testimoni welly yulian

Hello my name is Welly Yulian, you can call me Welly. I come form Pekanbaru. Saya memilih program intensive 1 bulan di LC. Saya mengetahui LC from internet. My camp in Garden camp. First time di Kampung Inggris saya merasa kaget karena banyak sekali tempat untuk belajar bahasa inggris. Teman pertama yang saya temui di Kampung Inggris adalah Fira. Dia sama-sama mengambil program intensive 1 bulan periode 10 September 2017.

I’am so happy because I have many new friends from berbagai daerah di Indonesia dan kelasnya pun asik. Tutor-tutor baik-baik semua, ngajarnya seru, belajar with game, di kelas jadi asik karena cara ngajarnya yang menarik. Saya mengidolakan teacher grammar yang ngajar di kelas yaitu Mr Aziz. Because dia teacher yang paling seru cara ngajarnya karena awalnya saya gak ngerti grammar karena grammar membosankan tapi dengan cara ndia ngajar jadi saya bisa paham. Pesan buat teman-teman “I hope, I can meet them in another time”.

Selama di LC saya mendapat banyak teman baru, pengalaman baru, cerita-cerita baru dan masih banyak lagi yang mungkin tidak bisa dilupakan. Thank you LC.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Welly Yulian, Pekanbaru

testimoni kampung inggris pare

Cerita lain yang juga bisa kamu baca adalah cerita dari Sutantry Husain asal Gorontalo.