testimoni memey manoppo

Nama saya Memey Manoppo, saya berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Saya lulusan dari Universitas Sam Ratulangi Manado, fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Akuntansi.

Saya telah menyelesaikan program belajar di LC selama 1 bulan dengan mengambil paket program “intensive 1 bulan”. Kenapa saya memilih LC? karena saya coba cek di internet lembaga LC yang paling atas dengan nilai persentase paling tinggi akhirnya saya memutuskan untuk masuk LC dan mengambil program 1 bulan.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang ke Kampung Inggris Pare yaitu super excited karena penasaran dengan cara belajar dan suasana nya. Hal yang paling saya syukuri adalah di sini saya tidak hanya mendapatkan ilmu soal bahasa inggris. Tapi di sini saya bertemu dengan banyak orang yang memiliki sifat dan perjalanan hidup yang berbeda. Saya banyak bertemu dengan orang-orang hebat dengan mimpi dan ambisi yang besar.]

Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas B1 yang membernya cewek semua. Kami sering di bilang JKT 48 sama tutor karena kekompakkan dan kehebohan kita.

Saya tidak mengidolakan siapa pun karena setiap tutor memiliki kelebihannya masing-masing. Tapi saya bersukur dipertemukan dengan tutor-tutor yang sabar dan baik. Special thanks untuk Ms Lea, Mr Tama dan Mr Dino, alhamdulillah berkat mereka saya bisa menang speech di minggu terakhir.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Memey Manoppo, Manado

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita seru lainnya yuk guys, salah satunya cerita dari Yennie Mulyartha asal Semarang.