testimoni kampung inggris zaki humam

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Zaki, I come from Jakarta. I’m student of first grade at Senior Hihg School.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 2 minggu dengan mengambil paket program “Desember Ceria”.

Kenapa saya memilih LC? Karena orang tua saya mendapatkan rekomendasi dari temannya untuk mengambil paket program di LC. Akhirnya saya dan orang tua mencari informasi di web dan memutuskan untuk mengambil program 2 minggu selama liburan sekolah ini.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah menyenangkan bisa belajar di Kampung Inggris. Dan hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman yang seru dan asik. Di camp kami sering melakukan games.

Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Fa), speaking (Mr Haikal), pronunciation (Mr Yoga) dnegan cara belajar yang berbeda. Saya suka semuanya yan telah mengajari saya karena bahasa inggris saya membaik.

Selama saya di LC saya mendapatkan banyak pengalaman.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Zaki Humam, Jakarta

testimoni kampung inggris pare

Pengalaman dari alumni LC Kampung Inggris lainnya masih banyak guys. Salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Eka Dwiyanti asal Bandung.