testimoni kampung inggris

Hai LC’ers, kita dari English Master 23 mau menceritakan pengalaman belajar di Kampung Inggris LC.

Banyak banget pengalaman baru yang kita dapatkan di Kampung Inggris LC. Salah satu alasan ke Kampung Inggris LC karena ada diantara kita yang gagal SBMPTN. Jadinya kesini dulu buat belajar bahasa inggris. Dan ternyata benar kita dapetin banyak banget ilmu baru dan terutama skill Speaking kita bener-bener meningkat.

Kenapa memilih LC? karena sebelumnya ada temen yang belajar di sini dan merekomendasikan LC. Pas belajar di sini ya kita ngerasanya gak salah pilih, bener-bener gak salah pilih.

Kampung Inggris LC beneran OKE banget, para pengajarnya baik-baik banget. Metode belajarnya FUN dan keren bikin kita jadi lebih mudah paham sama bahasa inggris. Terus kelas nya juga bener-bener instens, mulai dari pagi banget sampai malam harus. Daaannn kita diharuskan untuk berbahasa inggris selama berada di camp, beneran bikin skill berbicara bahasa inggris terlatih.

Harus banget deh belajar di Kampung Inggris LC !!!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Shafa, Febiola, Hanifa, Alifatya, dan Safarana (English Master 23)

Mau tau seperti apa skill bahasa inggris nya mereka? langsung play video dibawah ini aja:

Gimana nih LC’ers, jadi kapan mau ke Kampung Inggris LC dan bisa ngomong bahasa inggris se keren alumni Kampung Inggris LC diatas? Masih bingung mau ambil program apa? Kuy KONSULTASI aja terlebih dahulu melalui CS kami di nomor 0852 3111 1117 atau 0858 8888 1117.

Mau tau cerita alumni Kampung Inggris LC lainnya yang gak kalah menarik? Langsung aja baca salah satu cerita lainnya yuk, ada cerita dari Hilmi Nizar Defriansyah asal Sidoarjo.