testimoni kampung inggris

Good morning LC’ers …

Belajar di LC itu ENJOY banget, trus HAPPY banget juga selama belajar di Kampung Inggris LC.

Kita ambil program 4 bulan namanya program English Master. Dalam waktu 4 bulan itu kita jalanin 4 tingkatan kelas yang berbeda. Pada bulan pertama kita masuk ke kelas basic, terus selanjutnya dibulan kedua ada kelas intermediate. Pada bulan ketiga kita naik level lagi ke kelas profeciency namanya. Dan terakhir di bulan ke empat kita jalanin kelas TOEFL.

English area nya beneran OKE banget. Kita harus terus ngomong bahasa inggris, kalau gak kita bakal dapetin hukuman. Mulai dari denda sampek disuruh speech dihadapan member camp lain. Graget kan?

Oh iya bukan cuma itu aja ada juga program ekstra mulai dari table manner, out bound dan ujian akhir ke Bali. Bikin belajar di Kampung Inggris LC ini makin menyenangkan.

Satu lagi dengan semua fasilitas yang kita dapet, belajar di Kampung Inggris LC ini termasuk relatif murah loh biayanya. Jadi wajib banget deh untuk kamu pilih sebagai tempat belajar bahasa inggris ….

Cerita dari Renni, Dhea, Nurafiza, Safitri dan Ernawati selengkapnya bisa kamu simak melalui video dibawah ini:

Seru banget kan belajar di Kampung Inggris LC? Kamu juga beneran harus belajar di Kampung Inggris LC biar bisa merasakan langsung kayak gimana sih serunya belajar bahasa inggris berkualitas bersama Kampung Inggris LC.

Biar bikin kamu makin penasaran dan juga makin mantep bisa juga nih baca testimoni dari alumni Kampung Inggris LC lainnya. Salah satunya ada cerita dari Nurviana, Nurhayati, Merika dan Lely – alumni English Master 22.