testimoni kampung inggris

Hello! My name is Ratu Permatasari. I’m from Blitar. I took “Desember Ceria 1 week”.

I go there to get experience and of course to improve my English Skill in order to be better than before. The lesson is very fun. Teachers are kind, friendly, and easy to understand. Class situation very fun and my classmate from different regions.

I learn to live here independently and dicipline.

I’ll miss you guys. Thanks for your time and see you next time ❤

LC – Makes Everyone Speak..

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Hello! Namaku Ratu Permatasari. Saya berasal dari Blitar. Program yang saya ikuti adalah program Desember Ceria 1 minggu.

Saya belajar di LC untuk bisa mendapatkan pengalaman baru dan tentunya untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya menjadi lebih baik. Metode belajarnya FUN. Pengajarnya juga sangat baik, friendly dan juga cara penyampaian materinya sangat mudah untuk dimengerti. Situasi kelas sangat FUN dan teman-teman dikelas juga berasal dari berbagai daerah Indonesia.

Saya belajar lebih disiplin dan juga mandiri selama di LC ini.

Saya akan merindukan kalian semua guys. Terimakasih untuk semuanya dan sampai jumpa ❤

LC- Makes Everyone Speak..

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Ratu Permatasari, Blitar

testimoni kampung inggris pare

Nyesel kan gak memilih Kampung Inggris LC sebagai tempat liburan berkualitasmu? Jangan sampai kamu menyesal untuk yang kesekian kalinya. Langsung saja jadwalkan periode yang sesuai dengan waktumu dan langsung lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir online DI SINI.

Masih ada juga cerita menarik dari alumni Kampung Inggris lainnya, salah satunya ada cerita dari Annisa Alfatiha asal Bekasi