testimoni kampung inggris pare

Study in Language Center, it’s AMAZING because when we learn English we can get play game and punishment also. So we always HAPPY when lesson and not bored. And I can learn english well here.

@kampunginggrislc is very FANTASTIC when you want to learn English in Kampung Inggris Pare.

My favorite tutor are Mr Dino and Mr Handrik because both of them can bring me learn english well, not bored and funny. Mr Dino, we don’t call him with “Dino” but we call him with “Daino”. If you call him with “Dino” you will get punishment from him and the punishment is … if there is a girl, you must take a picture and said “I Love you”. This experience I will never forget.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Belajar di Language Center bener-bener AMAZING karena ketika kita belajar bahasa inggris kita bisa sekaligus bermain game dan juga mendapat hukuman. Kita jadi terus-terusan HAPPY selama proses belajar berlangsung dan tidak merasa bosan. Dan tentunya saya bias belajar bahasa inggris dengan sangat baik di sini.

Kampung Inggris LC itu FANTASTIC makanya kamu harus pilih LC jika ingin belajar di Kampung Inggris Pare.

Tutor favorit saya adalah Mr Dino dan Mr Handrik karena mereka bisa mengajarkan bahasa inggris dengan baik, tidak membosankan dan juga lucu. Mr Dini tidak ingin dipanggil dengan “Dino” tetapi kita harus memanggilnya “Daino”. Jika kamu memanggilnay “Dino” kamu akan mendapatkan hukuman darinya dan hukumannya adalah .. kita haru berfoto dengan seseorang (perempuan) dan bilang “I Love You”, bikin kapok deh pokoknya. Saya gak akan pernah melupakan pengalaman yang satu ini.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Ahmad Kayyis, Bekasi

testimoni kampung inggris

Cerita alumni Kampung Inggris LC lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dariĀ Djihan Khairunnisa asal Ternate.