Pengalaman yang paling menarik selama di LC Kampung Inggris adalah belajar pronunciation. Kenapa? karena kita belum mempelajarinya waktu disekolah. Pronunciation merupakan hal yang bener-bener baru banget awalnya kaget. Tapi kita semua langsung suka, soalnya gampang dan enak sih berkat para tutor pengajar yang ada di LC Kampung Inggris ini.

Terus bahagia banget bisa belajar bahasa inggris dengan suasana yang seru banget. Bisa ketemu dari temen-temen yang berasal dari daerah yang beda-beda.

Kelasnya juga rame banget, soalnya ketemu banyak temen baru. Asik banget deh belajarnya. Terus tutor yang ngajar kita itu disiplin-disiplin banget kadang datengnya pun duluan mereka dari pada kita.

Kita ambil tiga bulan di LC, bulan pertama kita jalanin materi basic kemudian intermediate dan lanjut ke khusus speaking. Dari bulan pertama sampai bulan kedua kita dapetin materi yang lengkap banget mulai dari hafalan vocabulary, speaking, grammar dan pronunciation.

Tutor favorit kita di LC ini adalah Miss Hayati, soalnya cara ngajarnya enak banget ngebuta pronunciation yang bener-bener baru jadi ngerep banget di kita. Personalitynya juga oke banget.

Pokoknya kamu harus coba buat belajar di LC Kampung Inggris biar bisa ngerasain sendiri !!!

. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Adella (Sukabumi), Lidia (Manado) dan Filda (Tangerang)

Ada juga nih cerita dari alumin LC Kampung Inggris lainnya yang gak kalah seru, yaitu cerita dari M. Tajjudin asal Pasuruan.