testimoni kampung inggris pare

Assalamualaikum wr.wb.

Helo guys, namaku Indah Oktavia aku dari Jakarta. Aku member LC dari English Master 14.

Pertama kali tau LC itu dari temen saya. Waktu itu dia ngeshare di grup SMA, dia bilang kalau kamu pengen belajar bahasa inggris ke LC. Trus pas saya cari di internet pas saya lihat oh LC gitu kan, banyak banget pilihan programnya.  Ada intensive, ada yang full service, ada Desember Ceria trus ada yang holiday dan ada juga English Master.

Trus saya milihnya itu program English Master yang empat bulan. Karena apa? Karena saya memang mau bener-bener bisa bahasa inggris dan alhamdulillah perkembangannya kerasa banget. Kerasanya pas di bulan ke dua, waktu pas bulan pertama itu saya masih plonga plongo gitu. Kayak apaan nih gak ngerti, trus dapetnya kelas nya juga temennya udah pada pinter-pinter wow banget deh. Tapi bersyukur dapet temen-temen yang pinter jadi bisa termotivasi.

Di LC saya juga dapet banyak pengetahuan, many knowledge, many friend. Bukan hanya bahasa inggris aja, tapi dapet banyak pengetahuan dari berbagai macam suku. Jadi selain bahasa inggris saya jadi bisa bahasa daerah lain kayak Palembang, Bengkulu trus Palu juga.

Selama belajar di LC itu seru, apalagi program English Master kan ada table manner nya trus outbound juga. Tutornya juga baik-baik parah, seru banget gitu pas ngajarnya. Nah pas di bulan ke empat di program English Master ada TOEFL. Saya jadi tau TOEFL itu kayak gimana, soalnya seperti apa dan cara mengerjakannya seperti apa.

Jadi buat kamu, atau adik kamu, temen kamu pengen belajar bahasa inggris udah pilih LC aja deh. Pokoknya LC itu the best banget lah.

LC . . . . No English No Service !!!!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Indah Oktavia, Jakarta – English Master 14

Salah satu cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca adalah Fauwas dan Salahuddin, Intensive 2 Bulan.

  • 1
    Share