testimoni kampung inggris English Master 14

Hai guys, kita dari English Master 14.

Selama 4 bulan di sini itu terasa banget kekeluargaannya. Di LC itu belajarnya asik banget, seru, kita itu gak ngerasa kayak digurui sama tutornya tapi kita itu seperti belajar bersama-sama. Jadi enjoy aja proses belajarnya. Trus kenangan nya itu banyak banget selama belajar di LC. Karena di sini saya gak hanya dapet temen tapi lebih berasa kayak keluarga.

Dari mulai proses check in ketemu trus ternyata kita jadi satu kamar selama empat bulan. Setelah menjalani selama kurang lebih satu bulan kita udah mulai deket. Di kelas basic orang nya seru-seru dan selama empat bulan ini anak EM 14 itu orang nya konyol semua, crazy people, seru banget lah pokoknya.

Bener-bener bukan hanya mendapatkan sekedar teman. Tetapi di sini kiita bisa mendapatkan keluarga baru. Rasanya berat ninggalin keluarga yang ditemukan ketika di LC.

Tutor favorit kita ada Mr Sadam karena dia itu ngasih pelajarn itu terfokuskan jadi kita mudah paham, asik cara ngajaranya. Trus ada juga Mr Hesen, karena dia ngajarnya FUN banget jadi enjoy selama belajar di kelas.

Pokoknya LC recommended banget deh untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris. Karena di sini belajarnya FUN dan enjoy banget.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Testimoni Gustin, Angelina, Lili (English Master 14)

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys, salah satunya adalah cerita dari Rifki asal Bandung.