testimoni kampung inggris

Assalamualaikum wr.wb.

Halo perkenalkan kami di LC mengambil paket program 2 bulan, Farozial asal Batam dan Novid dari Samarinda.

Kelas belajar di LC Kampung Inggris benar-benar bisa membuat kami lebih memahami bahasa inggris. Kampung Inggris memang tempat yang tepat untuk belajar bahasa inggris. Kemudian kami memilih LC sebagai tempat belajar bahasa inggris dan ternyata memang tidak salah pilih. LC Kampung Inggris benar-benar merupakan tempat kursus bahasa inggris yang baik. Sebelumnya pernah juga belajar ditempat kursus lain dan LC adalah yang terbaik.

Sistem belajar yang diterpakan sangat cepat dan juga efektif. Kita setiap harinya disibukan dengan berbagai macam materi dan kegiatan yang sangat menunjang peningkatan kemampuan bahasa inggris. Mulai dari pagi morning class hingga malam harinya ada night class. Kemudian ada juga weekly meeting yang memang menunjuang peningkatan kemampuan bahasa inggris kita.

Penyampain materi dari para tutor sangat FUN, jelas, simple, gak ribet dan easy going. Ada juga tips-tips yang diberikan agar kita bisa lebih mudah dalam belajar bahasa inggris. Pokonya bahasa inggris jadi lebih simple dibuatnya. Penerapan English area di camp juga sangat membantu kita. Awalnya memang berat tetapi lama kelamaan merasa sangat terbantu dengan diterapkannya English area ini.

Untuk camp suasananya nyaman untuk istirahat dan juga belajar. Bertemu juga dengan teman-teman baru dari berbagai daerah jadi menambah semangat belajar.Awalnya tidak saling mengenal selama 2 bulan sudah menjadi seperti keluarga sendiri.

Tutor favorit kita adalah Mr B, beliau disiplin dan cara mengajarnya juga enak, simple, sesuai dengan apa yang kita harapkan lah pokoknya.

Testimoni Farozial dan Novid, IEP 2 Months

Cerita lain yang bisa juga kamu baca salah satunya adalah cerita dari Fitrah Safarina program Intensive 2 Minggu.