testimoni kampung inggris

Hai guys, kita di LC mengambil program intensive 2 bulan.

Selama belajar di LC course saya merasa sangat senang sekali karena di sini saya mendapat banyak sekali pengetahuan dan skill baru. Mulai dari speaking, pronunciation, grammar, dan semua tentang bahasa inggris. Tutor di LC baik-baik semua, kita bisa menerima pembelajaran dengan baik.

Paket belajar di LC juga lengkap banget. Selain speaking, pronunciation, dan grammar kita juga belajar vicabulary. Setiap harinya kita diberikan tugas untuk menghafal 50 vocabulary baru. Trus buat kamu yang tidak ingin kerepotan LC juga menyediakan paket full service yang sudah mengcover kebutuhan makan dan laundry.

Sistem pembelajaran yang diterapkan di LC dapat membuat kita belajar bahasa inggris dengan nyaman dan santai. Jadi kita tidak takut pada saat belajar berbicara bahasa inggris dan tidak takut mempelajari semua tentang English pastinya. Ada banyak kegiatan yang seru juga. Mulai dari weekly meeting, gathering dan game pas di kelas.

Tutor favorit kita banyak, ada Mr Ulin, Mr Diaz trus Mr Abdus juga. Untuk tutor grammar Mr Tamam juga the best. Bisa mengajarkan grammar dengan sangat baik dan bisa kita terima dengan baik. Ada juga Miss Sulis, tutr speaking 1 di kelas intermediate. Cara mengajar speakingnya keren banget, bisa membuat suasana santai jadi kita gak tertekan dan lebih bisa praktik dengan baik. Ada lagi tutor pronunciation yaitu Miss Hayati, ngajarnya sabar banget trus keren juga. Pokoknya tutor di LC itu baik, pinter dan bagus dalam mengajarnya jadi recommended banget lah untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris.

Fadriani (Palu), Fitri (Palu), dan Siti (Sidoarjo) – Intensive 2 Bulan

Baca juga cerita lainnya yuk guys, salah satunya adalah cerita dari alumni EM 15 Firda, Jihan dan Nirmala.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •