testimoni kampung inggris pare English Master

Hai guys, kami dari English Master angkatan 14. Nah English Master ini adalah salah satu program yang ada di LC Kampung Inggris. Jadi EM itu belajar di LC selama 4 bulan. Program ini cocok banget buat kamu yang baru mulai belajar bahasa inggris, baru mengenal bahasa inggris. Karena kita di sini bakal di ajarin dari nol sampai master bahasa inggris.

Pada bulan pertama itu kita benar-benar belajar dari yang namanya dasar banget, basic pokoknya. Mulai dari pronunciation, grammar, listening. Bukan hanya itu setiap pagi dan malam kita juga ada night class dan morning class. Di morning class kita bisa dapet vocab-vocab baru trus kalo malem kita practice bahasa inggris kita. Trus di bulan pertama nya English Master ada juga program table manner, ada sertifikat nya juga guys.

Trus di bulan kedua dan ketiga kita bakalan belajar lebih dalam lagi. Mulai dari grammar, speaking, pronunciation, dan masih banyak lagi. Kegiatan extra di bulan kedua kita bakal dapet yang namanya outbound. Trus di bulan ke tiga nya kita bakal ujian ke bali untuk bikin conversation dengan foreigner.

Untuk bulan ke empat kita fokus untuk preparation TOEFL. Manfaat dari kelas TOEFL ini banyak banget guys. Bisa digunakan untuk mencari beasiswa dan juga pekerjaan nantinya. Pada kelas preparation TOEFL ini kita di ajarkan bagaiman cara mudah mengerjakan nya soal-soal TOEFL.

Pembelajaran juga tidak perlu diragukan lagi. Ketika berada di kelas kita gak akan merasa bosan karena tutor-tutor di LC itu asyik  banget. Jadi kita bakal enjoy banget di kelas, belajar santai tapi materi tetep masuk. Selain itu kita juga bisa mendapatkan teman dari Sabang sampai Merauke. Pokoknya seneng banget lah bisa belajar di LC.

– – – – – – – – – – – – – – – – –

Nurhikmah, Rafida, Lasmita dari English Master 14

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca salah satu nya adalah cerita dari Nur Qalbi asal Makassar.