testimoni ganis ratna

Hai LC !! Let me introduce my self. My name is Ganis, I’m from Solo, middle of Java. I’m graduate from Sebelas Maret University, as Architecture Department.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di LC selama satu bulan. Kenapa saya memilih LC?. Saya melihat banyak testimoni bagus di website kampung Pare mengenai lembaga LC. Sehingga saya memutuskan untuk mengambil paket program di LC, sembari menunggu panggilan pekerjaan.

Kesan pertama saya ketika pertama datang adalah melihat bahwa lembaga tersebut merupakan lembaga yang meyakinkan. Selain itu, lembaga bahasa inggris yang terbesar adalah LC. Jadi membuat saya yakin terhadap lembaga tersebut.

Hal yang paling saya sukai dan terkesan adalah setiap harinya kita harus menghafalkan vocabulary, dan harus menyetorkan ke Ms Miftah ke esokan harinya sehingga dapat meningkatkan pengetahuan saya mengenai vocabulary/memperkaya vocabulary. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang asyik dan kocak, sehingga membuat hari-hari saya di sini lebih berwarna. Mereka sangat peduli kepada saya dan menghibur saya disaat saya merasa homesick. Untuk old member yang ada di camp, saya sangat bersyukur bertemu mereka. Mereka menenangkan dan menghibur ketika saya melihat keadaan camp pertama kali. Mereka juga menonton dan memperkenalkan saya tentang metode pembelajaran di LC, lembaga inggris yang baik di Pare, dan keadaan Kampung Pare seutuhnya.

Setelah mendapatkan placement test, saya mendapatkan kelas A1 yang super duper heboh, menarik dan tentunya pintar-pintar. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Ms Afif), speaking (Ms Yulia, Mr Rif’an), pronunciation (Mr Rizal) dengan cara belajar yang menyenangkan dan sangat jelas. Saya paling suka dengan Ms Afif, pelajaran grammar. Pelajarannya sangat jelas dan saya jadi menyukai pelajaran grammar. Selama di LC saya mendapatkan banyak ilmu.

Untuk semua teman-temanku (teman-teman camp Novi dan teman-teman kelas A1). Terimakasih atas pengalaman yang telah diberikan dan maaf ya kalau ada banyak salah. Semoga di lain kesempatan kita dapat bertemu lagi.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Ganis Ratna Satyawati, Solo

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Priyanto asal Solo.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •