testimoni ahmad muhammad

Hai LC, saya Ahmad Muhammad, bisa dipanggil Ahmad. Saya dari Makassar, dan saat ini menempuh pendidikan di Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Alhamdulillah saya telah menyelesaikan program 1 bulan intensive periode 10 Juli 2017. Kenapa saya memilih LC sebagai lembaga pembelajaran karena teman-teman memilih LC.

Kesan pertama kali ketika menginjakkan kaki di LC, wah ini adalah lembaga yang besar melihat dari kondisi bangunan yang sementara dibangun. Pemikiran yang ada lembaga ini akan menjadi lembaga yang besar. Hal yang saya syukuri adalah karena tidak salah dalam memilih lembaga.

Dan alhamdulillah saya bertemu dengan teman yang berasal dari bermacam daerah dan di camp kami sering bercanda bersama dan seru-seruan bersama. Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas A12 dan kelas ini merupakan kelas yang gila. Full of lazy people in my class haha. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar, speaking, pronun, dan metode pembelajar yang paling sukai adalah speaking bersama Miss Isti karena pembelajar selalu di isi dengan games yang produktif dan bisa mengembangkan tingkat penyampaian pembelajaran.

Selama di LC saya mendapatkan banyak peningkatan entah itu di grammar, speaking, pronun. Terimakasih banayk kepada tutor yang selalu sabar dalam mengajar kami semua. Pengalaman yang paling berkesan adalah belajar dengan orang yang berasal dari berbagai daerah. Bisa mengenalnya lebih jauh, berbagi cerita dan juga bertukar pengalaman satu sama lain.

Untuk semua teman-temanku Agus, Usman, Adi, Zaki, Arif, Wira, Rafi, Arif, Mbak Anggun, Mbak Aini, Nurma, Linlin, Indri, Lisda, Pia, Ainun, Irin, makasih banyak yah untuk 1 bulan ini. Saya akan merindukan kalian dan maafkan yah kalau saya banyak salah selam satu bulan ini. Semoga kalian menjadi orang-orang yang berguna bagi orang yang ada di sekitar kalian. See you on top guys, I will miss you.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Ahmad M. Bakri, Makassar

testimoni kampung inggris pare

Yuk aca juga cerita dari alumni lainnya, yaitu cerita dari Achmad Farid Asnawi.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •