testimoni agis ladera putri

Hallo LC, I would like to introduce my self. My name is Agis Ladera, I am from Cirebon, Jawa Barat.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 2 minggu dengan mengambil paket program “Intensive 2 weeks”. Saya memilih LC karena mendapatkan rekomendasi dari teman-teman saya yang dulu pernah belajar di LC.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah senang karena melihat suasana yang berbeda di sini. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang menyenangkan. Di camp kami sering melakukan hal-hal bersama dan bercanda bersama. Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas yang luar biasa asik dan baik bahkan kami sudah seperti keluarga. Saya paling suka dengan Ms Afif karena suaranya yang lantang dan cara mengajarnya membuat saya paham. Selama di LC saya mendapatkan ilmu yang lebih dan tak mudah untuk dilupakan.

Teruntuk teman-temanku, terutama teman se camp dan kelas A1, kalian adalah teman-teman yang bisa membuat saya betah belajar di sini. Terimakasih atas perthatian dan kebaikan kalian dan juga saya minta maaf jika ada ucapan/perbuatan yang menyinggung kalian baik disengaja maupun tidak disengaja,

Semoga di lain waktu kita bisa bertemu kembali dan bercerita kenangan kita di LC.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Agis Ladera Putri Rinaldhi, Cirebon

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satunya adalah cerita dari Rasiam De-Januario Koroh asal NTT.