testimoni nurul afifah azzahra

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Nurul Afifah Azzahra, I come from Yoyakarta.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 2 minggu dengan mengambil program “2 minggu intensiv”. Kenapa saya memilih LC? karena tante saya mendapat rekomendasi dari temannya untuk mengambil program di LC. Akhirnya saya dan tante saya mencari informasi melalui web dan sempat berkomunikasi lewat LINE dengan LC. Lalu saya memutuskan untuk mengambil program 2 minggu intensiv periode 25 Oktober 2017.

Kesan pertama kali saya datang pertama kali adalah baik. Ketika saya sampai di camp juga baik, saya dibantu membawa barang-barang ke ruangan saya. Hal yang paling saya syukuri adalah saya mendapat/bertemu dengan teman-teman yang welcome terhadap saya dan baik walaupun saya member baru dan mereka member lama. Di camp kami sering melakukan banyak kegiatan yang sangat bermanfaat. Seperti jika saya mendapat homework mereka anak lama membantu saya menyelesaikan homework saya, dan tutor di camp saya sangat ramah kepada saya.

Setelah mengikuti placement test, saya mendapatkan kelas B3 yang sangat asik, seru dan masih banyak lagi yang tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata. Di kelas saya dan teman-teman langsung akrab seperti saudara. Mereka sangat pengertian antara satu dengan yang lainnya. Pokoknya teman-teman kelas saya yang membuat saya nyaman berada di LC. Di kelas saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mr Een), speaking (Ms Masayu dan Mr Tama, Pronun (Ms Aiunun). Saya paling suka dengan Ms Ainun karena saya suka cara mengajarnya dan sangat mudah memahami apa yang beliau sampaikan.

Selama saya di LC saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang sangat bermanfaat untuk masa depan saya dan saya mendapatkan pengalaman-pengalaman yang indah, menarik dan tidak akan mungkin saya lupakan.

Untuk teman-temanku anak B3 terima kasih atas pelajaran dan pengalaman yang kita lakukan bersama yang tidak mungkin saya lupakan. Maaf ya kalo saya banyak salah sama kalian, pernah menyakiti hati kalian dengan perkataan saya. Semoga jika masih di beri umur panjang kota bisa bertemu kembali, see you next time.

– – – – – – – – – – – – – – – – – –

Nurul Afifah Azzahra, Yogyakarta

testimoni kampung inggris pare

Yuk baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satunya adalah cerita dari Welly Yulian asal Pekanbaru.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •