testimoni kampung inggris dea dan ana

Pertama tau LC dari internet, tertarik dengan LC karena menawarkan complet packages dengan harga yang lebih murah.

Sesampainya di LC kita bertemu dengan tutor yang baik-baik dan keren-keren. Kita di ajari tentang materi bahasa inggris dari awal banget sampai bisa jadi tau. Oke banget deh pokoknya, tutornya asik dan oke banget.

Paling suka sama Mr Mousa seorang native speaker yang ada di LC. Jadi belajar sama Mr Mousa itu bukan cuma belajar bahasa inggris saja khususnya speaking. Tapi kita juga tuh dituntut untuk bisa menyampaikan suatu hal dalam bahasa inggris. Jadi kita itu lebih ngeset bahasa inggris langsung di otak. Trus suka juga sama Mr Ewit dan Mr Wawan yang di sini ngajar grammar. Karena penyampaian materi dari mereka itu bagus dan juga smart. Satu lagi, ada coach Fachri yang ngajarin pronuncitaion. Mr Fachri ini udah bagus banget pronunciationnya jadi lebih bisa paham di ajarinnya.

Kamu harus banget belajar di LC, enak dan seru di sini. Bisa ketemu temen-temen dari dari Sabang sampai Merauke. Trus fasilitasnya juga lengkap, mulai dari camp sampai program belajar yang bagus. Trus kalo kamu ikut program English Master bisa ada juga trip ke Bali. Gak akan nyesel lah kalo kamu juga milih LC !!!

Dea asal Palembang dan Ana asal Ambon, English Master 12

Baca juga cerita lainnya yuk guys, salah satu yang bisa kamu baca adalah cerita dari Itsnaini Mubarokah.