testimoni kampung inggris lc

Hello LC,

I would like to introduce my self. My name Ignasius Indra K, I come from Pekalongan Central Java. I am student of Economy Faculty at University of Teknologi Yogyakarata. Rencana awalnya saya bingung sehabis lulus kuliah awal tujuan sebenarnya mengincar WHU AUS Orkanada. Berhubung saya aksen English nya kurang jadi saya berniat kursus then saya melakukan survey Kampung Inggris setelah diberitahu oleh saudara saya bila di Kampung English bagus jadinya saya cari di google untuk mencari kursus yang bagus dimana. Ada 3 pilihan, Brilliant, Elfast or LC, setelah mempertimbangkan akhirnya saya pilih LC.

Lalu berangkatlah saya ke LC dengan kereta yang dilanjut dengan ojek. Sampai di office LC antri setelah dipanggil dapat camp di blue camp, di sana baru 4 orang nunggu sore udah full. Di camp banyak sifat yang pertama datang pura-pura baik kalau sudah kenal baru tuh keluar sifat aslinya hahahaha.

Besoknya ujian untuk penempatan kelas, setelah test besoknya masuk kelas di yellow camp ketemu temen blue camp lagi haha. Tutor di yellow pertama Miss Isti cara ngajarnya enak dan mudah dimengerti. Seterusnya Miss Mita, Mr Ali dan Mr Wanda. Di yellow camp tutor yang saya idolakan Ms Isti dan Mr Ali. Untuk bulan kedua Mr Wanda, Mr Ihsan, Mr Wawan dan Mr Sodik.

Target saya di LC mengerti grammar dab speaking itu adalah tujuan saya karena saya berencana kerja di luar negeri. Puji Tuhan setelah 2 bulan sudah ada peningkatan dalam hal vocab, speaking untuk job dan grammar. Untuk tutor camp Mr Ewid cara mengajarnya di camp asik.

Ignasius Indra Kurnianto, Pekalongan

testimoni kampung inggris pare

Yuk baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya, salah satunya adalah Andi Noegraha asal Makassar.