TANSU Kampung Inggris Pare

Ketika mendatangi suatu daerah rasanya kurang lengkap jika tidak ikut mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Baik itu dinikmati langsung ditempat atau memilih untuk dijadikan oleh-oleh dan dibawa pulang ke tempat asal. Begitu juga dengan ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Bukan hanya menjadi tempat yang istimewa untuk belajar bahasa inggris. Tetapi Kampung Inggris Pare pun menawarkan beragam kuliner yang terkenal dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan cenderung relatif murah.

Diantara berbagai macam kuliner yang ada di Kampung Inggris ini ada satu kuliner hitz yang wajib banget untuk kamu coba. Kalau kata orang, belum ke Kampung Inggris Pare jika belum mencicipi kuliner yang satu ini. Pasti penasaran kan?. Namanya ketan susu guys, atau lebih dikenal dengan TANSU. Sudah pernah mendengar kuliner yang satu ini?. Atau bahkan kamu pernah mencoba kuliner serupa?. Mungkin terdengar biasa saja tapi TANSU Kampung Inggris ini dijamin berbeda. Dari rasa hingga suasana yang dihadirkan oleh tempat dari sang penjual. Semakin penasaran? berikut ulasannya untuk kamu semua guys.

TANSU Kampung Inggris Pare

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kuliner ketan susu pada umumnya. Di Pare pun ada beberapa tempat yang menjual kuliner serupa. Tetapi berbeda dengan TANSU yang dijual oleh warung Bu Amik. Menyajikan 3 menu andalan jajanan ketan yaitu ketan plus susu, ketan plus bubuk kedelai, dan ketan susu plus bubuk kedelai dengan toping parutan kelapa yang super gurih. Tekstur ketan yang dijual di warung Bu Amik ini pun sangat pas, mulai dari kepadatan dan juga tidak lengket ketika dimakan. Ketan yang dipesan selalu disajikan dalam keadaan yang masih hangat menambah kenikmatan kuliner hitz yang satu ini.

Untuk bisa menikmati satu porsi TANSU atau pun menu ketan lainnya kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp 3.000 saja. Sebagai teman untuk menikmati seporsi TANSU kamu bisa memilih berbagai minuman yang disediakan. Es teh, teh hangat, es susu, susu hangat, kopi hitam, teh tarik dan masih banyak lagi menu minuman lainnya. Untuk harga minuman kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 3.000 – Rp 5.000 saja. Sangat terjangkau bukan?.

Selain rasanya yang memang enak dan membuat kita ketagihan harga murah pun menjadi alasan mengapa TANSU Bu Amik yang berada di Jl Pancawarna ini selalu ramai dan menjadi kuliner hitz Kampung Inggris Pare. Bukan hanya peserta kursus yang sedang belajar di Kampung Inggris saja, pelanggan non peserta kursus pun selalu ikut memadati warung ketan Bu Amik.

Buka dari jam 6 pagi sampai 6 sore warung TANSU Bu Amik tidak pernah sepi pengunjung. Puncak kepadatan terjadi di waktu siang hingga sore hari pada saat para peserta kursus selesai menjalani kelas. Jika kamu datang pada saat padat seperti ini kamu harus sabar antri untuk bisa menikmati satu porsi TANSU Kampung Inggris Pare.

Suasana sederhana yang terasa istimewa

Warung TANSU Bu Amik yang berada di dekat area persawahan menambah kenikmatan dari setiap porsi yang kita pesan. Menikmati semilir angin yang berhembus sambil bercengkrama dengan teman membuat kita jadi fresh kembali. Setelah seharian bergelut dengan materi-materi bahasa inggris yang tidak jarang membuat kita sedikit lelah santai sejenak di warung TANSU Kampung Inggris Pare. Menu sederhana, suasana sederhana tetapi menyuguhkan keistimewaan yang tidak bisa kamu temukan ditempat lain.

Nah, itu tadi guys pembahasan mengenai TANSU Bu Amik kuliner hitz Kampung Inggris Pare. Jangan sampai kamu melewatkan kuliner yang satu ini ketika berada di Kampung Inggris Pare ya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •