taman kilisuci pare kediri

Hari aktif belajar adalah hari dimana kita dituntut untuk fokus terhadap apa yang kita pelajari. Pada saat hari libur barulah kita bisa memanfaatkannya untuk refreshing. Begitu juga dengan ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Pada hari aktif yang harus kamu lakukan adalah tetap fokus agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Hari aktif belajar di Kampung Inggris Pare ini adalah mulai dari Senin hingga Jumat. Beberapa lembaga masih memberikan kegiatan di hari Sabtu tetapi tidak sepadat hari-hari biasanya. Sama seperti tempat lain pada umumnya, hari Sabtu dan Minggu merupakan hari liburnya para peserta kursus yang ada di Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Hari libur ini benar-benar dimanfaatkan oleh para peserta kursus untuk refreshing. Ada yang memilih untuk  mengunjungi tempat wisata yang ada di sekitaran Pare Kampung Inggris. Ada juga yang memutuskan untuk pergi sedikit lebih jauh dengan mengunjungi tempat wisata yang ada di sekitaran Jawa Timur. Cukup mudah memang untuk melakukan perjalanan wisata ketika kamu berada di Kampung Inggris Pare. Kamu bisa mengikuti paket perjalanan yang di tawarkan oleh travel yang ada di Kampung Inggris dengan harga yang relatif lebih murah.

Jika kamu malas untuk bepergian ke tempat yang jauh dan ingin lebih menghemat pengeluaran jangan khawatir. Ada banyak alternatif tempat refreshing di sekitaran Kampung Inggris yang bisa kamu jadikan plilihan. Salah satunya adalah teman Kilisuci Pare yang merupakan ruang terbuka hijau nya Pare, Kediri. Seperti apa gambaran dari tempat yang satu ini?. Yuk mari ikuti ulasan dari kita guys.

Taman Kilisuci Pare

Ruang terbuka hijau yang satu ini terletak di Jl PK Bangsa tepatnya bersebelahan dengan Masjid An Nur Pare. Kamu bisa sampai ke tempat yang satu ini dengan menggunakan sepeda sekitar 10 – 15 menit. Memiliki area yang cukup luas kamu bisa bersantai dengan menikmati segarnya udara dari pepohonan yang ada di sekitaran taman Kilisuci Pare.

Area taman Kilisuci Pare ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian utara dan selatan. Pada bagian selatan area nya lebih luas jika dibandingkan dengan area bagian utara. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati suasana asri yang dihadirkan oleh taman Kilisuci Pare. Jika kamu datang dengan teman-teman bisa juga lo melakukan piknik di tempat ini. Kamu bisa membawa beberapa makanan yang dibuat sendiri di kos atau camp dan membaginya dengan bersantai direrumputan hijau yang ada di sini.

Jika tidak sempat membawa bekal kamu pun tidak perlu khawatir karena sudah tersedia tempat makan semacam food court dengan pilihan menu makanan yang cukup beragam. Letaknya berada di sudut barat area taman dengan tatanan yang rapi. Jadi kamu bisa menghabiskan waktu dengan nyaman di sini.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2.000 saja untuk bisa menikmati asrinya taman Kilisuci sebagai uang parkir kendaraan. Oh iya di sini sudah ada fasilitas free Wifi juga yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan.

taman kilisuci pare

Bisa jadi tempat belajar juga loh!

Selain digunakan sebagai tempat refreshing sering kali taman Kilisuci juga dijadikan tempat belajar oleh peserta kursus Kampung Inggris. Jika merasa bosan dengan suasana kelas, salah satu alternatif yang sering di pilih adalah taman Kilisuci.

Taman Kilisuci pun sangat pas digunakan untuk melakukan outing class. Seperti yang seringkali dilakukan LC Kampung Inggris. Pada saat kelas holiday atau pun ada peserta rombongan yang datang taman Kilisuci menjadi alternatif utama yang dijadikan pilihan. Seperti pada saat LC Kampung Inggris kedatangan tamu rombongan dari Yayasan Pemuda Indonesia Malang dalam kegiatan yang satu ini.

Selama belajar di Kampung Inggris Pare kamu tidak akan merasakan bosan deh pokoknya guys. Banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Kamu tetap bisa refreshing dengan tidak mengeluarkan biaya yang berlebih. Salah satunya dengan mengunjungi taman Kilisuci Pare ini. Datang bersama teman-teman akan menambah seru suasana akhir pekan mu.

Yuk, kapan nih mau belajar di Kampung Inggris Pare?. Kami tunggu kedatangan kamu semua ya guys !!!!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •