tempat nongkrong kampung inggris pare

Kamu termasuk orang yang suka nongrong kah? Bukan hanya sekedar untuk menghilangkan penat tetapi “nongkrong” memang sudah menjadi kebiasaan untuk sebagian besar orang di jaman modern ini. Nah, ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare dan kamu merupakan orang yang suka banget nongkrong jangan khawatir kesulitan untuk mencari tempat asik yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong. Mulai dari cafe, angkringan, taman kota, dan warung sederhana tersedia lengkap dan siap kamu pilih sesuai keinginan. Apa saja dan dimana saja, yuk mari kita bahas bersama ^^.

Taman Kota

Pilihan tempat nongkrong pertama yang bisa kamu kunjungi adalah taman kota yaitu taman Kilisuci Pare. Di sini kamu bisa menikmati sejuknya pepohonan sambil berselancar sepuas nya dengan adanya fasilitas free WiFi, lumayan kan ya hehe. Dari kawasan Kampung Inggris kamu bisa sampai tempat ini dengan menggunakan sepeda dengan waktu tempuh sekitar 10 – 15 menit.

Cafe

Jangan salah di Kampung Inggris ini udah banyak banget lo cafe yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong. Buta kamu yang bener-bener merupakan anak CAFE banget kamu gak perlu khawatir karena cafe-cafe yang ada di Kampung Inggris ini sudah hampir sama kok dengan yang ada di kota-kota besar, mulai dari bangunan, desain sampai dengan menu nya. Beberapa cafe yang recommended untuk kamu semua sebagai berikut:

1. Kopiholic

Berada tepat di pertigaan arah Jl Veteran dan Jl Brawijaya bangunan cafe yang satu ini menggoda para penikmat kopi untuk bisa mampir nongkrong. Desain yang penuh dengan pernak-pernik kopi dengan bangunan dua lantai membuat cafe yang satu ini pas untuk kamu gunakan bersantai dan nongkrong bersama teman-temanmu. Hanya dengan bersepeda kamu bisa menikmati tongkrongan asik ala kota-kota besar.

2. Pare Corner

Pare Corner berada di Jl Lamtana ini menyuguhkan konsep “warehouse” dengan bangunan yang memiliki dua lantai juga. Jika kamu baru datang dan hanya melihat nya dari depan kamu akan berfikir bahwa tempat ini sangat kecil dan gak bisa buat rame-rame an tapi begitu kamu masuk ke dalam area cafe cukup luas yang bisa dengan bebas kamu gunakan bersantai bersama teman-temanmu.

3. Ngaropi

Berada tepat di depan Pare Corner cafe yang satu ini mengusung konsep yang berbeda. Konsep vintage dengan susunan batu bata yang dibiarkan tanpa polesan cat menjadi ciri khas tersendiri. Kamu bisa memilih tempat duduk indoor atau pun outdoor ketika nongkrong bersama teman-temanmu di sini.

4. Oma Walet

Jika dibandingkan ketiga cafe sebelumnya Oma Walet lokasinya sedikit lebih jauh dari kawasan Kampung Inggris. Berada di samping stadion Chanda Birawa Oma Walet menyuguh kan konsep yang cukup elegan ala kota-kota besar. Dari segi harga cafe ini terbilang lebih mahal guys dari ketiga cafe di atas karena memang konsep dari cafe ini memang sedikit di atas ketiga cafe yang sudah disebutkan sebelumnya.

Warung

Tempat yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong selanjutnya adalah warung guys. Untuk kamu yang suka cukup dengan menikmati kopi di warung kopi saja di sini sangat banyak guys warung-warung kopi yang merupakan milik warga sekitar. Tetapi ada juga lo warung yang gak biasa dan bisa juga kamu jadikan pilihan untuk tempat nongkrong antara lain adalah Warung Ketan Susu di Jl Pancawarna, WAKAPO di Jl Veteran, WAPO dan Warung Singgahan di Jl Brawijaya. Di warung-warung tersebut selain kamu bisa makan untuk mengisi perut yang lapar kamu juga bisa sekaligus nongkrong bareng teman-teman se camp, se kost dan juga se kelas mu. Ada fasilitas free WiFi juga lo guys, jadi makin asik kan?

Ketika kamu sudah berada di Kampung Inggris Pare langsung saja coba tempat mana yang menarik perhatianmu. Kamu bisa nongkrong kapan pun asalkan jangan bolos kelas ya, dan penting juga jangan sampai cuma gara-gara nongkrong uang saku kamu malah habis dalam sekejap jadi tetap harus pintar atur waktu ya guys.

Sekian dulu ya guys informasi tentang tempat nongkrong yang ada di Kampung Inggris Pare, semoga bermanfaat untuk kamu semua 🙂

Baca juga: Ini Dia Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Kampung Inggris Pare pada Akhir Pekan.