testimoni kampung inggris lc

Good Morning,

When I arrived in Pare I am feel suprised because I feel imposible, but this is real !!! First day I join test, that for where the class when I study. I am so dizzy because I have not ablity for Speak English. But this no reasin because I am here for study hard.

On day, I am study together with my friends. My friends is new member all, and we like family not just friend. I am very happy because I get good teacher. I can learning and ask when I don’t understand.

Here I have much experience, for to patient when I feel bad and have a friends in room. Thats all very kindly of me. Wherever must to speak English, I like it. And than I feel comfortable here, because example from foods, someting, drink, and clotes what ever is very cheap.

Thank for LC, because I can to speak English very well on 1 month full.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Ketika pertama kali datang di Pare saya merasa terkejut karena sebelumnya saya merasa ini hal yang tidak mungkin tetapi ini benar-benar terjadi.

Hari pertama saya mengikuti tes yang digunakan sebagai acuan pembagian kelas. Saya merasa sangat pusing karena tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris sebelumnya. Tetapi tidak ada alasan karena saya di sini untuk belajar dengan giat.

Setiap hari nya saya belajar bersama dengan teman-teman. Semua teman ku adalah member baru di sini, dan kita sudah seperti keluarga bukan lagi sekedar teman. Saya sangat senang karena mendapatkan teacher yang sangat baik. Saya bisa belajar dengan baik dan bertanya ketika saya belum mengerti.

Di sini saya mendapatkan banyak sekali pengalaman, menjadi lebih sabar dan juga memiliki banyak teman. Itu menjadi hal baik untuk saya. Di sini juga diterapkan untuk speak English dimana pun, dan saya menyukai nya. Saya merasa sangat nyaman berada di sini karena dari makan, semua hal, minum dan bahkan baju di sini semua nya sangat murah.

Terimakasih LC karena saya jadi bisa speak English dengan baik dalam waktu 1 bulan ^^.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Vina Fani Agustin, Indramayu

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita dari Siti Aisyah asal Samarinda yuk guys ^^.