Camp di Kampung Inggris Pare

Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare kamu memiliki dua pilihan tempat tinggal yaitu kost atau camp. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya di artikel Tipe Tempat Tinggal di Kampung Inggris Pare perbedaan yang sangat menonjol dari kedua nya adalah kapasitas per kamar nya dan peraturan English Area yang diterapkan di camp. Nah selain kedua hal tersebut masih banyak lagi lo hal menarik yang akan kamu rasakan jika kamu memilih camp sebagai tempat tinggal selama belajar di Kampung Inggris ini. Jika dibandingkan dengan tinggal di tempat kos yang mungkin sudah kamu rasakan sebelumnya, sensasi yang berbeda akan kamu temukan ketika kamu memutuskan untuk tinggal di camp. Apa saja hal yang unik dan menarik dari camp yang ada di Kampung Inggris ini? Check this out ^^.

Sekamar Untuk Rame-Rame

Yup, di camp yang ada di Kampung Inggris ini khusus nya di LC untuk setiap kamarnya akan di isi oleh 3 – 6 orang (di sesuaikan dengan luas kamar). Kamu tidak bisa hanya meminta satu kamar sendiri atau hanya berdua karena di camp ini kamu memang “dituntut” untuk bisa berbagi dengan teman-teman baru mu.

Penerapan English Area

Jika kamu tinggal di camp kamu harus siap dengan peraturan English Area guys. Ketika kamu melanggar nya kamu akan dijatuhi hukuman sesuai dengan ketentuan yang telah kamu tetapkan di awal dengan tutor camp mu. Hukuman nya pun macam-macam, mulai dari denda yang berbentuk materi (biasanya 500 perkata), speech di hadapan orang banyak, atau kamu akan mendapatkan tambahan tugas untuk menghafal lebih banyak vocab dan tugas lainnya.

Bukan Cuma Sekedar Jadi Tempat Tidur Doang !

Ini juga nih guys, selain jadi tempat beristirahat ketika kamu memilih camp sebagai tempat tinggal ketika belajar di Kampung Inggris ini kamu juga akan melakukan kegiatan kelas di pagi dan malam hari yang biasa kita sebut dengan program camp.  Program camp yang ditunjang dengan penerapan English Area membuat camp akan menjadi tempat belajar yang menyenangkan dan pastinya akan membantu mu untuk lebih cepat dalam meningkatkan kemampuan speak English.

Suasana Kekeluargaan Kerasa Banget

Melakukan aktivitas mulai dari tidur sampai belajar dari pagi hingga malam hari bersama-sama menjadi hal yang nantinya akan sangat kamu rindu kan. Karena berawal dari sini lah kamu akan semakin dekat dengan teman sekamar dan juga se camp mu dan merasakan suasana kekeluargaan yang kentel banget. Bermula dengan sama-sama tidak ingin sharing kamar hingga akhirnya saling berbagi segala sesuatu tanpa diminta. Berbagi segala macam pengalaman, bertukar fikiran, saling curhat, dan juga saling berkeluh kesah membuat hubungan kalian akan berubah dari teman biasa yang baru saja saling kenal menjadi bak keluarga jauh yang lama terpisahkan. Mungkin kamu berfikir “ah di kos juga bisa”, tapi kamu tidak akan merasakan sendiri perbedaan nya jika kamu belum mencobanya !!!

Seperti itu tadi guys hal-hal unik yang bisa kamu rasakan hanya jika kamu tinggal di camp ketika belajar di Kampung Inggris Pare ini. Semakin penasaran dengan uniknya suasana camp di Kampung Inggris Pare ini? Yuk tunggu apa lagi, langsung rencanakan keberangkatan mu menuju Kampung Inggris Pare ^^.