kampung inggris fest

Pada tanggal 20 Mei 2017 kemarin bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional komunitas Forum Kampung Bahasa yang ada di Kampung Inggris Pare ini memperingati nya dengan cara mengadakan suatu acara yang bertajuk Kampung Inggris Fest. Didukung juga oleh beberapa sponsor kegiatan ini digelar di lapangan Tulungrejo Jl Pancawarna. Bukan sekedar memperingati nya dengan berkumpul bersama sambil menikmati hiburan yang di suguhkan tetapi ada juga berbagai macam kegiatan seru yang bisa di ikuti oleh siapa saja yang datang di acara Kampung Inggris Fest ini baik warga sekitar maupun para peserta kursus yang sedang belajar di Kampung Inggris Pare.

Acara ini dimulai dari pukul 16.00 WIB dengan bermacam kegiatan kreatif mulai dari accoustic competition,
Permainan Rakyat (folklore) dan juga sketch competition. Bukan hanya itu untuk para peserta kursus yang datang pun ditantang untuk mengikuti games bahasa Inggris spelling bee (menyusun kata dari huruf yang disebutkan partner bermain), dictation (menuliskan kata yang diucapkan partner dengan benar) dan end of the word (bermain sambung kata). Setiap peserta akan diberikan sebuah kartu yang nantinya di kartu tersebut akan diberikan rate/score ketika berhasil menyelesaikan challenge yang di ikuti nya. Antusias para peserta kursus di Kampung Inggris ini cukup tinggi terbukti dengan ramainya orang yang datang dan juga mengikuti challenge yang diberikan. Semua peserta yang mengikuti challenge saling bersaing untuk mendapatkan rate tertinggi pada kartu miliknya.

Puncak acara di tutup oleh penampilan dari Den Basito yang membuat suasana santai dan juga makin seru. Mereka kompak bernyanyi bersama mengikuti dan menikmati alunan musik yang disuguh kan. FUN color pun menjadi penyerta penutup acara yang manis dalam peringatan hari kebangkitan nasional yang di adakan di Kampung Inggris Pare pada tahun ini.

Lewat kegiatan Kampung Inggris Fest ini diharapkan generasi muda yang sedang berada di Kampung Inggris ini menjadi para muda-mudi yang memiliki kontribusi lebih terhadap perkembangan bangsa ini. Terbukti selain merayakan nya dengan suguhan musik yang di berikan, challenge yang di adakan di acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kreatifitas para pemuda pemudi Indonesia yang sedang berada di Kampung Inggris Pare.

sketch kampung inggris fest

Artikel lainnya yang bisa kamu baca: Suka Banget Nongkrong? Ini Dia Daftar Tempat Nongkrong Asik yang Ada di Kampung Inggris Pare.