testimoni kampung inggris lc pradini

Halo LC! I’d like to introduce myself, I’am Pradini from Siodarjo, East Java. Saya adalah mahasiswa Sastra Inggris di Universitas Brawijaya.

Setelah puasa, saya memang berniat untuk ke Kampung Inggris untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Mengapa saya memilih LC? Teman dari Ibu saya menyarankan untuk mengambil kursus di  sini. Lalu, saya mulai browsing tentang lembaga ini dan setelah melihat program-program kegiatannya, saya sangat tertarik.

Kesan pertama saya saat datang ke LC adalah I’m so excited karena mendapat teman bari dari berbagai daerah pula. Saya pun mendapat kelas yang suasana nya sangat nyaman, guru-guru yang menyenangkan dan teman-teman yang friendly. Program camp dan program kelas di LC sangat menyenangkan walaupun jadwal kegiatan yang sangat padat tapi itu semua tidak terasa lama.

Setelah 2 minggu saya di LC, kemampuan bahasa Inggris saya meningkat, baik vocabulary nya, grammar, pronunciation, dan sepaking skill saya. Semoga liburan depan saya bisa bertemu dengan teman-teman saya lagi di LC :).

Pradini Septi Anggraini, Sidoarjo

testimoni kampung inggris pare

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca, salah satu nya adalah cerita dari M. Febri Akbar asal Bogor.