sebutan khas kampung inggris pare

Menempati lingkungan baru tentunya akan banyak hal baru juga yang akan kamu temui. Begitu juga ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Kamu harus beradaptasi dengan suasana, lingkungan dan segala sesuatu yang baru. Termasuk beradaptasi juga dengan hal kecil seperti sebutan-sebutan khas yang berlaku di Kampung Inggris Pare. Ada beberapa sebutan-sebutan yang berbeda nih guys yang berkaitan dengan diri kalian dari Kampung Inggris dengan tempat lainnya. Mulai dari sapaan sehari-hari atau istilah-istilah yang biasa digunakan. Meskipun sederhana tetapi kamu benar-benar harus melakukan penyesuaian guys. Hal ini dilakukan agar kamu terbiasa dengan lingkungan baru yang kamu tempati.

Sebutan-Sebutan Unik Khas Kampung Inggris Pare

Nah ini dia guys sebutan khas Kampung Inggris yang harus kamu ketahui, check this out.

1. Tutor atau Teacher sebutan untuk para pengajar di Kampung Inggris

Sebutan atau istilah pertama yang harus kamu ketahui adalah sebutan yang ditujukan bagi para pengajar yang ada di Kampung Inggris. Para pengajar di sini lebih dikenal dengan sebutan tutor atau pun teacher. Jika kamu biasanya menyebut pengajar dengan ‘guru’ tidak demikian ketika kamu berada di Kampung Inggris Pare. Di sini kamu harus membiasakan diri dengan kata tutor atau pun teacher ya guys.

2. Mr dan Miss sapaan khas Kampung Inggris

Sebutan kedua ini merupakan bentuk sapaan. Biasanya kamu akan menggunakan sapaan Pak atau Bu kepada guru, staff atau pun orang-orang dalam lingkungan belajar. Nah ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare bukan sapaan ini yang akan kamu gunakan. Tetapi menggunakan sapaan Mr untuk laki-laki dan Miss untuk perempuan. Kamu pun akan terbiasa di panggil dengan sebutan ini selama belajar di Kampung Inggris Pare.

3. Bukan murid atau pelajar, di sini kamu kan disebut dengan MEMBER

Jika kamu sedang melakukan proses belajar di suatu tempat biasanya kamu akan disebut dengan murid atau pelajar. Tapi ketika kamu belajar di Kampung Inggris kamu tidak akan mendapati sebutan ini. Kamu akan lebih familiar dengan julukan member. Jadi jangan kaget ketika nanti ada pertanyaan “kamu member mana?”. Ini berarti kamu sedang ditanya mengenai tempat kursus yang kamu pilih sebagai tempat belajar. Terkesan lebih santai bukan?.

4. Camp itu Sebutan Untuk Asrama Bukan Tempat Perkemahan

Satu lagi yang harus kamu tau nih guys. Ketika kamu belajar di Kampung Inggris pilihan tempat tinggal terbagi menjadi 2, yaitu camp dan kost. Untuk istilah kost tentu kamu sudah sangat memahaminya bukan. Tetapi masih banyak yang salah dalam mengartikan istilah camp.

Tidak sedikit yang mengira arti dari camp ini merujuk pada “tempat perkemahan”, apalagi pada musim liburan tiba. No, bukan seperti itu ya guys. Camp di Kampung Inggris ini ditujukan untuk tempat tinggal berbentuk asrama yang menerapkan peraturan English area. Penjelasan lebih lengkapnya bisa langsung kamu cek DI SINI.

Selain empat sebutan tersebut ada beberapa lagi sebutan atau istilah khas yang ada di Kampung Inggris Pare ini guys. Seperti sebutan untuk ujian mingguan yang lebih dikenal dengan examination. Kemudian sebutan periode yang digunakan sebagai pengganti sebutan angkatan, karena memang di Kampung Inggris ini member masuk per periode program. Contohnya seperti ini, jika kamu merupakan mahasiswa ketika pasti familiar dengan angkatan 2015 atau angkatan 15. Nah di Kampung Inggris sebagai ‘identitas’ sebutan ini beralih ke periode, misalnya kamu masuk di periode 10 Januari 2018 ya ini lah ‘identitas’ yang bisa kamu gunakan.

Seperti itu tadi guys informasi singkat mengenai sebutan-sebutan khas Kampung Inggris Pare. Memang sangat sederhana bahkan terkesan tidak begitu penting. Tapi jika kamu tidak memahami atau mengetahui hal ini setibanya di Kampung Inggris nanti kamu pasti akan kaget dan kebingungan deh. Semoga informasi ini bisa membantu kalian untuk lebih cepat menyesuaikan diri ketika tiba di Kampung Inggris nanti ya guys.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •