warung tansu kampung inggris pare

Ketika kamu merasa lelah dengan kegiatan harian mu saat berada di Kampung Inggris Pare dan membutuhkan sesuatu atau suatu tempat untuk mengembalikan energi dan menyegarkan pikiran kembali kan pastinya. Setelah belajar bahasa Inggris berjam-jam dan di ulang setiap harinya tidak dipungkiri pasti bakal ada lah ya yang namanya suntuk, capek dan sedikit bosan meskipun pembelajaran yang diberikan sudah disampaikan dengan cara yang semenarik mungkin. Nah, pada saat mengalami hal yang seperti ini kamu tidak boleh terlalu lama berada di zona ini guys kamu harus buru-buru melakukan penanganan yang tepat. Jika menunggu akhir pekan untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di sekitaran Kampung Inggris dirasa terlalu lama, pergi saja ke Warung TANSU yang dijamin bakalan membuat pikiranmu fresh kembali.

Warung TANSU ini bukanlah cafe dengan bangunan megah dan juga menu-menu mewah, sudah jelas tergambar dari namanya bukan yaitu Warung yang menggambarkan tempat sederhana dengan menawarkan menu makanan yang sederhana pula. Menu andalan yang ditawarkan oleh Warung TANSU ini adalah Ketan Susu khas Kampung Inggris. Nama warung tersebut juga merupakan sebutan dari menu andalannya yang satu itu. Selain Ketan Susu ada juga menu lain yang masih berbahan dasar sama yaitu Ketan Bubuk atau original. Untuk minuman yang ditawarkan pun sangat sederhana yaitu kopi, susu dan juga cappucino sachet yang bisa dipesan dalam keadaan panas ataupun dingin. Dengan menu-menu sederhana ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 3.000 untuk menu Ketan dan Rp 2.500 – Rp 5.000 untuk minumannya.

Eits, jangan keburu bilang “cuma gitu doang, terus gimana kita bisa fresh lagi?” karena meskipun tempat dan menu yang ada benar-benar sederhana tapi suasana yang disuguhkan bisa bener-bener bikin kamu nyaman banget. Letaknya yang dikelilingi area persawahan menimbulkan suasana sejuk yang bisa menghilangkan segala lelah, suntuk dan penat mu setelah seharian beraktivitas. Waktu yang tepat untuk datang ke Warung TANSU ini adalah sore hari dimana matahari sudah mulai turun sehingga suasana segar pun semakin bisa kamu dapatkan. Kamu bisa bersantai bersama teman-temanmu di kursi-kursi yang disediakan sambil menikmati menu yang sangat sederhana yaitu TANSU. Meskipun sederhana dijamin kamu bakal ketagihan dengan rasa dari makanan ini dan sulit untuk melupakan kenikmatannya. Oh iya, ada juga fasilitas WiFi ID yang bisa kamu manfaatkan jika kamu memutuskan untuk datang sendirian. Bersantai berselancar atau stalking sosial media mantan (tidak disarankan, hehe) kamu sambil menikmati sajian makanan khas Kampung Inggris dan ditemani suasana angin yang semilir dijamin membuat mood mu akan langsung membaik. Tapi sebelum kamu mendapatkan kenikmatan yang lengkap kamu benar-benar harus bersabar ketika melakukan pemesanan apalagi ketika pengunjung sedang rama-ramainya. Paling tidak kamu harus menunggu 10 – 15 menit untuk bisa menikmati menu pesanan mu, jadi harus sabar ya guys :).

Warung yang satu ini juga sering kali digunakan sebagai alternatif tempat belajar jika para pelajar sedang bosan melakukan aktivitas di kelasnya. Suasana yang sangat sejuk dan menyegarkan membuat tempat ini sangat pas dijadikan pilihan untuk menghilangkan segala macam jenis penyakit yang membuat kita malas belajar yaitu bosan, suntuk, capek, dsb 🙂

Jadi, jika kamu sudah mulai lelah, letih, lesu dan ingin mengembalikan semangat belajar mu yang mulai menurun langsung saja bersantai sejenak di Warung TANSU Kampung Inggris. Berlaku juga untuk kamu yang sekedar ingin menghabiskan waktu setelah kelas untuk bersantai sejenak ya guys meskipun sedang dalam posisi semangat yang masih polll, karena siapa saja boleh untuk berkunjung ke tempat yang satu ini :).

Informasi lain yang bisa juga kamu baca: Liburan di Kampung Inggris Pare Yuk!