Salah satu alasan yang membuat banyak orang menunda untuk belajar di Kampung Inggris Pare adalah takut berangkat sendirian. Ya, takut jika sulit untuk menemukan teman dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Apakah kamu merasakan hal serupa?

Jika iya kamu harus segera mengusir ketakutan itu jauh-jauh. Kamu harus lebih fokus pada tujuan untuk bisa berbahasa inggris. Untuk bisa mahir berbahasa inggris !!! Masalah teman dan penyesuaian diri bisa kamu lakukan dengan sangat mudah !!!

kampung inggris lc kekeluargaan yang kuat

Kamu bisa bertemu dengan teman baru langsung di hari pertama tiba di Kampung Inggris Pare. Seperti di Kampung Inggris LC, kamu langsung bisa menemukan teman saat pertama kali datang pada saat proses check in berlangsung.

Berlanjut lagi ketika kamu sudah berada di Camp/Asrama yang sudah disediakan oleh Kampung Inggris LC. Kamu bisa langsung mendapatkan 4 – 6 orang teman sekaligus. Ya, karena di Kampung Inggris LC ini kamu akan tinggal di camp yang setiap kamarnya di isi oleh 4 – 6 orang. Kok rame banget, kok banyak banget? Mungkin awalnya akan terasa seperti itu tapi dari sinilah ikatan teman berubah menjadi keluarga.

Ya .. keluarga yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya teman satu kamar, tapi ada juga teman baru di camp, kelas dan LC yang semuanya akan menjadi keluarga barumu. Bahkan para pengajar dan tutor camp pun tidak cuma jadi teman belajar. Kamu bisa merasakan kedekatan yang intens dan mendapatkan perhatian layak seperti yang orang tua mu berikan, meskipun memang tidak akan sama.

Tapi kamu tidak akan pernah merasa sendirian. Selalu ada keluarga baru yang siap menjadi teman di saat suka, duka, canda dan tawa. Menjalani hari-hari bersama, berbagi dan saling menghargai terus menjadikan ikatan keluarga yang tercipta menjadi lebih erat.

Kamu bisa juga dengan nyaman berbagi cerita kepada pengajar atau tutor-tutor Kampung Inggris LC. Mereka bisa dengan sangat terbuka menjadi penengah, menjadi kakak yang memberikan solusi terhadap permasalahan yang kamu hadapi selama belajar di Kampung Inggris LC

Kamu tidak akan pernah merasakan sedang merantau di tanah orang. Karena di sini, di Kampung Inggris LC kita bukan teman tapi keluarga. Ya, WE ARE NOT FRIEND BUT WE ARE FAMILY.

Kamu bisa merasakan kenyamanan yang bisa mendukung semua proses belajar selama berada di Kampung Inggris LC. Dengan merasa nyaman kamu bisa lebih fokus bukan dalam menjalani proses belajar, betul? Apalagi di didukung dengan lingkungan belajar yang kondusif. Kelas belajar INTENSIVE dan TERINTEGRASI, metode belajar yang super FUN daaannnn Camp/Asrama English Area semua tersedia.

Jadi, untuk bisa mewujudkan keinginan bisa pulang dengan kemampuan bahasa inggris mumpuni bukan hanya mimpi !!!

Satu lagi, pada saat masa belajar usai dan kamu harus kembali untuk mengejar cita pasti akan terasa sangat berat. Mulanya berat untuk datang sendiri dan saat belajar usai kamu akan berat untuk melepaskan mereka, keluarga baru yang kamu temukan di Kampung Inggris LC

Terkesan seperti DONGENG? NO NO NO !!! Ini adalah kisah NYATA .. Kamu harus datang untuk membuktikannya sendiri !!! Kamu akan tau dan merasakannya langsung jika kamu datang dan belajar di Kampung Inggris LC.

Masih takut untuk berangkat sendiri? Harusnya sih gak ya karena keberanian yang kamu lakukan akan terbayar oleh bertemunya kamu dengan keluarga baru yang super istimewa di sini, Kampung Inggris LC.

Langsung daftar? Bisa banget, silahkan isi formulir online nya DI SINI.

Mau informasi lebih lanjut tentang program yang ada di Kampung Inggris LC? Langsung aja chat nomor CS kami di 0852 3111 1117 atau 0858 8888 1117.

Kami tunggu kehadiran kamu semua di sini, Kampung Inggris LC !!!