bukan hanya orang indonesia yang belajar di kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare, tempat berkumpul bagi peserta kampung inggris yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Nama nya sudah terkenal ke seantero nusantara. Sudah banyak juga lulusan dari lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris ini sukses mencapai karier Internasional, mulai dari mengikuti seminar Internasional, pertukaran mahasiswa, hingga mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri. Dari para alumni ini lah nama Peserta Kampung Inggris Pare semakin tersebar luas. Mereka yang berhasil, menjadi salah satu bukti nyata bahwa Kampung Inggris Pare ini benar-benar menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Hasil yang paling sederhana pun ikut mempengaruhi ketenaran Kampung Inggris Pare seperti misalnya yang tadinya tidak bisa berbahasa Inggris setelah belajar di Kampung Inggris jadi bisa berbahasa Inggris dengan baik dan penuh percaya diri, siapa yang tidak mau bukan?

Peserta dari Penjuru Nusantara

Dengan nama yang sudah memiliki citra sangat baik membuat orang-orang penasaran untuk coba membuktikan nya sendiri. Setiap bulan nya terdapat ratusan peserta kursus yang memadati lembaga-lembaga kursus bahasa Inggris yang ada di Pare, Kediri ini. Mereka berasal dari seluruh penjuru nusantara guys, mulai dari Sabang sampai Merauke. Kamu bisa belajar bersama teman yang benar-benar beragam tanpa membedakan suku, ras dan agama dengan suasana yang nyaman dan aman. “Benar-benar dari seluruh Indonesia?”, ya jika kamu beruntung kamu benar-benar akan berteman dengan orang yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Tetapi jika pun tidak kamu tetap akan menjalani kelas dengan teman yang sangat beragam, yang pasti berbeda daerah dengan mu.

Peserta Kampung Inggris dari Luar Negeri

Eits bukan hanya bisa bertemu, belajar dan berteman dengan orang-orang dari seluruh Indonesia lo. Tapi di Kampung Inggris ini kamu pun bisa bertemu dan belajar bersama teman dari negara berbeda. Yup, ternyata Peserta Kampung Inggris yang ada di Pare, Kediri ini tidak hanya di dalam negeri saja. Negara-negara tetangga pun ikut tau lo guys bahwa di Indonesia ada Kampung Inggris ya di Pare ini. Banyak juga dari teman-teman di negara lain yang penasaran dan akhirnya tertarik untuk bisa belajar di Kampung Inggris Pare. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran akhirnya memutuskan untuk benar-benar datang ke Kampung Inggris untuk belajar bersama-sama. Peserta kursus dari luar Indonesia ini rata-rata berasal dari Thailand, Timor Leste dan Malaysia. Bahkan ada juga lo yang berasal dari Arab Saudi dan Jepang, ini serius guys karena di LC Kampung Inggris sendiri sudah pernah ada member yang berasal dari negara-negara tersebut. Mereka mengetahui Kampung Inggris dari teman-teman yang berada di Indonesia dan juga pernah belajar di Kampung Inggris sebelumnya. Metode belajar yang diterapkan di Kampung Inggris ini benar-benar bisa diterima oleh siapapun guys. Kepercayaan ke pada Kampung Inggris pun akhirnya tidak hanya diakui oleh warga Indonesia tetapi juga sudah menyebar ke negara-negara lain nya.

peserta luar negeri kampung inggris

Datang ke Kampung Inggris Belajar Bahasa Inggris

Dengan adanya peserta kampung inggris yang berasal dari luar Indonesia ini menjadikan tantangan tersendiri bagi pengajar dan peserta kursus lain nya. Mereka datang ke Kampung Inggris ini dengan kemampuan bahasa Inggris yang masih minim dan tentunya mereka pun tidak berbahasa Indonesia. Untuk peserta yang berasal dari Timor Leste, Malaysia dan Thailand masih terbantu dengan pengetahuan bahasa Melayu dan Indonesia ala kadarnya dari yang mereka punya. Tetapi untuk yang berasal dari Arab Saudi dan Jepang kita harus benar-benar full English ketika berbicara dengan mereka meskipun dengan kemampuan yang masih seadanya. Para teacher sebisa mungkin tetap menjalankan tugas nya membuat bahasa Inggris semua peserta kursus meningkat. Sedangkan para peserta kursus yang berasal dari Indonesia harus melakukan penyesuaian juga tentunya. Jika ingin berkomunikasi mau tidak mau harus menggunakan bahasa Inggris meskipun berada di luar English area. Hal positif nya adalah tanpa kita sadari jadi semakin terbiasa dengan bahasa Inggris.

Belajar Bahasa dan Budaya

Kita belajar bahasa dan mendapatkan pengetahuan tentang budaya mereka, dan mereka pun bisa ikut kita ajak untuk mempelajari bahasa kita dan juga ini kesempatan untuk menunjukan berbagai budaya yang kita miliki. Ya, inilah guys salah satu hal yang bisa kamu temukan ketika belajar di Kampung Inggris Pare. Kamu tidak hanya bertemu dengan teman dari berbagai daerah di Indonesia tapi juga bertemu dengan teman dari berbagai negara. Pengetahuan semakin luas dan tentunya kemampuan bahasa Inggris pun meningkat. Jadi, kapan nih giliran kamu datang untuk belajar di Kampung Inggris Pare? ^^.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •