pengajar di kampung inggris pare

Guru atau pengajar merupakan salah satu hal yang penting dalam suatu proses pembelajaran. Guru atau pengajar berperan penuh terhadap perkembangan dari murid atau siswa nya. Membimbing dan memberikan pengajaran yang terbaik untuk bisa membuat para murid atau siswa memahami segala materi yang diberikan. Bukan hanya itu, memberikan motivasi dan inspirasi pun sudah seharusnya diberikan oleh seorang guru atau pengajar.

Begitu juga dengan Kampung Inggris Pare, para pengajar memiliki peranan yang sangat penting. Mereka menjadi salah satu ujung tombak dari keberhasilan metode pengajaran yang diterapkan di Kampung Inggris. Para pengajar ini adalah orang yang paling berperan terhadap meningkat atau tidaknya keterampilan berbahasa inggris dari peserta kursus yang datang ke Kampung Inggris Pare.

Bagi kamu yang baru berencana untuk datang ke Kampung Inggris Pare tentu sangat ingin mengetahui gambaran para pengajar yang ada di sini bukan?. Seperti apa mereka, kemudian bagaimana dengan cara mengajarnya, dan beberapa hal lainnya. Nah, pada informasi kali ini kita akan memberikan informasi mengenai gambaran para pengajar di Kampung Inggris Pare nih guys. Khusus nya para pengajar di LC Kampung Inggris.

Pengajar di Kampung Inggris Pare

Untuk kamu ketahui para pengajar di Kampung Inggris Pare ini sebagian besar merupakan jebolan dari lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris. Rata-rata merupakan lulusan program khusus mengajar dengan durasi waktu 4 bulan – 6 bulan. Tetapi ada juga yang tidak mengambil program khusus mengajar. Mereka belajar berbagai macam program dalam waktu yang tidak singkat juga. Merasa memiliki ketertarikan yang lebih pada bahasa inggris, mengajar menjadi pilihannya untuk semakin mengembangkan kemampuan bahasa inggris nya.

Meskipun bukan lulusan pendidikan bahasa inggris atau pun sastra inggris tapi kamu tidak perlu meragukan nya. Mereka sudah memiliki pengalaman dan jam terbang lebih untuk bisa menyampaikan setiap materi bahasa inggris. Bukan hanya terlatih kemampuan bahasa inggris nya. Tetapi juga terlatih untuk mengajar bahasa inggris.

Nah untuk di LC Kampung Inggris sendiri mengenai penerimaan tenaga pengajar tidak dilakukan secara sembarangan. Tetap ada seleksi calon tenaga pengajar untuk bisa mendapatkan jebolan terbaik dari Kampung Inggris Pare. Bahkan para alumni English Master yang ingin bisa mengajar di LC pun tetap mengikuti tahapan yang sama. Sehingga kamu tidak perlu ragu dengan kualitas tenaga pengajar yang ada di LC Kampung Inggris.

Sebutan Khas Untuk Pengajar di Kampung Inggris Pare

Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare akan ada perbedaan dalam menyebut para pengajar. Mereka lebih sering disebut sebagai teacher atau lebih familiar lagi dengan sebutan tutor. Kemudian ketika kamu memanggilnya pun ada cara khas nya. Untuk tutor laki-laki kamu bisa memanggilnya Mr atau Sir. Sedangkan untuk tutor perempuan kamu bisa memanggilnya Miss. Jadi bukan Ibu atau Bapak seperti yang biasa kamu gunakan untuk memanggil guru-guru di sekolah atau pun tempat kamu kuliah.

Usia Pengajar di Kampung Inggris Pare Masih Muda-Muda

Jangan kaget ketika nantinya kamu bertemu dengan tutor atau teacher yang usia nya lebih muda. Atau mungkin hanya memiliki selisih sedikit lebih tua. Para pengajar di Kampung Inggris┬árata-rata memang masih sangat muda. Usia rata-rata para pengajar ini berkisar antara 20 tahun – 27 tahun. Sekali lagi, meskipun usianya masih terbilang sangat muda tapi jangan ragukan kemampuan bahasa inggris dan pengalaman mengajar nya.

Usia yang terpaut tidak terlalu jauh dengan para member merupakan keunggulan tersendiri. Para member (peserta kursus) justru merasa lebih nyaman. Karena mereka merasa sedang belajar bersama teman nya. Para tutor dan teacher pun lebih menempatkan diri sebagai teman belajar bukan pengajar. Sehingga proses belajar berjalan dengan sangat kondusif. Berbagi ilmu dan membimbing bukan hanya sekedar mengajari, seperti itulah prinsipnya.

Mereka Juga Berasa dari Berbagai Daerah Indonesia

Sama seperti peserta kursus yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Teacher dan tutor pun berasal dari penjuru nusantara. Justru kebanyakan berasal dari luar Pare dan Kediri. Karena memang rata-rata dari mereka dulunya pun merupakan peserta kursus. Mereka memutuskan untuk menetap di Kampung Inggris Pare dalam waktu lama setelah masa belajar nya selesa. Banyak alasan yang menjadi latar belakangnya. Sudah terlanjur cinta dengan Kampung Inggris Pare dan ingin mengembangkan kemampuan bahasa inggris dengan berbagi ilmu yang dimiliki merupakan alasan yang paling kuat.

Nah itu tadi guys gambaran mengenai pengajar di Kampung Inggris Pare. Semoga bermanfaat ya guys untuk kamu semua. Jadi, kapan nih mau belajar di Kampung Inggris bersama tutor-tutor yang pastinya kece-kece abis?. Hem, siapa tau kamu nanti ikut tertarik untuk menjadi pengajar karena jatuh cinta dengan bahasa inggris dan Kampung Inggris Pare tentunya ^^.

Baca juga: 10 Fakta Terbaru Tentang Kampung Inggris Pare yang Harus Kamu Ketahui.