testimoni kampung inggris lc

Halo ! aku Farah Fadhilah dari Jakarta, sekarang lagi berusaha menyelesaikan kuliah farmasi di UIN JKT tinggal 3 semester lagi yay ! doain lancar ya :). Aku tau LC dari internet karena website LC ada di paling atas kalau search ‘Kampung Inggris’ di google. Aku ambil program 1 bulan untuk mengisi liburan semester ku biar lebih berfaedah.

Pertama kali nyampe sini, rasanya langsung nyaman. Pas check in di urus sama orang yang ternyata beliau yang ngajar aku di sini (baca Mr Fa). Teman pertama yang aku kena itu temen sekamar, namanya Lucky dan Anita. Mereka gila banget orangnya :D. Jago banget nyanyi dan nari khususnya lagu dangdut, karena mereka aku jadi suka lagu “sayang” (ga tau penyanyi nya siapa) padahal lagu itu pakek bahasa jawa!

Untuk temen sekelasku B14 periode 25 Juli 2017 kesan pertaman itu “ih pendiem ya” tapi ternyata mereka kocak-kocak dan rame banget !!! Bahkan baru kenal 1 minggu udah langsung jalan jauh ke air terjun dholo ! Ter LOVE lah mereka.

Untuk guru/tutor terfavorit buat aku itu Mr Fa dan Ms Firda ! Soalnya Mr Fa lucu banget orang nya, suka traktir dan metode ngajarnya enak banget. Terenak diajar grammar sama Mr Fa dibuat jadi simple, jadi gak per;u pusing-pusing deh, intinya nagihlah belajar nya :D. Kalo Ms Forda karena orangnya baik banget kayak kakak, santai jadi pas speaking gak deg-degan banget jadi lebih berani deh buat speaking nya.

Pesan buat temen-temen ku sayang (Vina, Chacha, Uli, dll) jaga kesehatan ya di sini/ di tempat kalian, sukses terus ! Kapan-kapan main bareng lagi ! Pesan buat tutorku sayang, jangan kangen aku ya aku orangnya sibuk soalnya jadi ga tau deh sempet ke sini lagi apa enggak, gadengg hehe. Kapan-kapan aku ke sini lagi kok (semoga ada kesempatan, aminnn)

– – – – – – – – – – – – – – – – – –

Farah Fadhilah, Jakarta

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa kamu baca salah satunya adalah Shofia Uswatul asal Malang.