paket liburan mahasiswa kampung inggris pare

Jika pada bulan Desember para pelajar yang mendapatkan kesempatan untuk liburan. Sekarang saatnya mahasiswa yang bergembira menyambut libur semester tiba. Pastinya sepanjang semester ini kamu sibuk dengan mata kuliah jurusan mu kan?. Waktu untuk belajar bahasa inggris pun sepertinya sangat kurang. Padahal skill bahasa inggris saat ini benar-benar sangat dibutuhkan loh guys sebagai bekal menghadapi persaingan global. Nah liburan ini jadi waktu yang pas banget kamu gunakan untuk fokus mempelajari bahasa inggris. Kampung Inggris Pare jadi pilihan tempat belajar yang pas banget. Kamu bisa fokus belajar bahasa inggris plus tetap mendapatkan suasana liburan yang pastinya berbeda dengan liburan sebelumnya. Sambil menyelam minum air, berlibur sambil belajar di Kampung Inggris Pare.

Untuk kamu para mahasiswa yang sedang libur semester, LC Kampung Inggris memiliki paket program pilihan yang pas banget untuk kamu semua. Berikut daftar paket program yang bisa kamu pilih guys beserta jadwal lengkapnya.

Paket Liburan Mahasiswa Kampung Inggris

Paket Program Start Program
INTENSIVE 2 MINGGU, TOEFL 2 MINGGU 08-Jan-18
29-Jan-18
12-Feb-18
INTENSIVE 1 BULAN, TOEFL 1 BULAN 08-Jan-18
29-Jan-18
IELTS ( 1 BULAN) 29-Jan-18


Ada 3 paket yang bisa kamu pilih untuk mengisi libur semester ganjil mu kali ini guys. Paket Intensive, TOEFL dan juga IELTS, sesuai dengan tabel di atas. Nah kira-kira paket mana sih yang pas untuk kamu pilih?. Seperti ini rincian singkatnya guys.*** Informasi lengkap mengenai harga dan fasilitas program bisa kamu cek
DI SINI.

  1. Paket Intensive, kamu akan mempelajari materi bahasa inggris mulai dari dasar. Materi yang akan kamu dapatkan adalah vocabulary, speaking, grammar dan pronunciation. Pas banget untuk kamu yang baru mulai belajar bahasa inggris kembali atau untuk kamu yang ingin menguatkan pondasi bahasa inggris dasar. Target dari program intensive ini adalah membuat kamu lebih percaya diri ketika berbicara bahasa inggris.
  2. Paket TOEFL, program ini akan fokus membahas materi persiapan tes TOEFL guys. Jadi kamu akan di ajak untuk terus berlatih mengerjakan soal-soal TOEFL beserta pembahasan nya. Paket ini pas untuk kamu yang sedang fokus ke persiapan tes TOEFL untuk mendapatkan score yang maksimal sesuai target. Kamu harus sudah memiliki basic bahasa inggris yang kuat jika ingin mengikuti kelas ini. Minimal score untuk bisa ikut kelas ini adalah 400. Jika belum memiliki basic dan score mu dibawah ketentuan maka akan disarankan untuk mengambil kelas Intensive terlebih dahulu guys.
  3. Paket IELTS, tidak jauh berbeda dengan paket TOEFL. Pada paket IELTS ini kamu akan di ajak fokus untuk melakukan persiapan menghadapi tes IELTS. Kamu dipastikan harus sudah memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup baik mengingat pada kelas ini tidak akan kembali mengulangi materi-materi bahasa inggris di level sebelumnya. Pre-test dilakukan di awal program dengan ketentuan minimal band-score yaitu 4,5.

Kamu bisa dengan bebas memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan mu guys. Begitu juga dengan periode program yang kamu pilih harus disesuaikan dengan waktu yang kamu miliki ya.

Yuk ah jadikan liburan semester mu kali ini lebih bermanfaat dengan belajar bahasa inggris bersama LC Kampung Inggris Pare. Bukan hanya kemampuan bahasa inggris saja yang meningkat tapi kamu akan menemukan banyak hal seru selama berlibur di Kampung Inggris Pare.

Pendaftaran bisa kamu lakukan mulai dari sekarang juga DI SINI.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •