holiday desember kampung inggris pare

Bulan Desember merupakan bulan liburan khusus nya bagi para pelajar. Selain adanya agenda libur semester, pada bulan ini pun bertepatan dengan libur natal dan tahun baru. Ada orang yang ingin memanfaatkan waktu libur nya untuk bersantai dirumah. Kemudian sebagian besar lebih memanfaatkannya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah di incar sebelumnya. Refreshing, begitulah kira-kira tujuan nya.

Kampung Inggris Pare merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang paling diminati. Setiap tahun nya bulan Desember menjadi salah satu bulan belajar ter padat di Kampung Inggris Pare. Banyak pelajar yang datang baik secara individu maupun kelompok (rombongan) dengan mengambil program holiday mulai dari 1 minggu sampai 1 bulan. Kemudian program reguler pun tetap dibuka yang membuat jumlah peserta bulan Desember semakin padat.

Kampung Inggris Pare Padat di Desember 2017

Sebagai gambaran sampai pertengahan Desember 2017 ini sudah ada 500 orang peserta kursus yang melakukan proses belajar di LC Kampung Inggris. Masih ada satu periode lagi di bulan Desember 2017 ini yaitu periode 25. Jumlah peserta yang terdaftar di periode 25 adalah 400 an siswa. Itu semua hanya yang datang secara individu saja guys. Belum lagi dengan peserta yang datang dengan rombongan sekolahnya. Ada total 5 rombongan masuk dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang. Jadi jika di jumlahkan pada bulan Desember 2017 ini peserta yang belajar di LC Kampung Inggris ada sekitar 1000 orang. Meskipun bukan datang pada sekali waktu dan ada yang masuk kemudian keluar bisa dibayangkan kan bukan seberapa padatnya peserta di Desember 2017 ini.

Itu baru di LC saja guys belum lagi lembaga kursus lain yang ada di Kampung Inggris ini. Lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini jumlahnya sekitar 150. Pastinya dengan kapasitas yang berbeda-beda. Hem, ke bayang kan guys seperti apa ramai dan padatnya Kampung Inggris Pare di holiday Desember 2017 ini?.

Musim Panen nya Kampung Inggris Pare

Peserta kursus yang jumlah nya bisa mencapai ribuan tentu membawa berkah tersendiri untuk warga di sekitaran Kampung Inggris Pare. Bisa dibilang ini adalah musim panen nya Kampung Inggris Pare. Mulai dari tempat sewa sepeda, mini market, hingga toko kelontong yang ada di sekitaran lembaga kursus atau pun camp sudah pasti merasakan dampak langsung. Pedagang jajanan seperti pentol, batagor, crepes, dsb pun ikut merasakan masa panen ini tentunya. Apalagi rata-rata peserta adalah pelajar yang notaben nya lebih suka dengan jajanan.

Dari sektor lain mulai dari pengelola camp, tempat kos dan penginapan juga ikut merasakan imbas positifnya. Tidak sedikit orang tua siswa yang memutuskan untuk menemani anaknya selama belajar di Kampung Inggris Pare. Tentunya rumah kos atau penginapan menjadi pilihan tempat tinggalnya. Kemudian dengan terbatasnya jumlah camp atau rumah kos yang ada di Kampung Inggris Pare membuat penginapan di sekitar Pare (diluar kawasan Kampung Inggris) pun dijadikan pilihan oleh lembaga-lembaga kursus yang membuka kelas holiday.

Kualitas Tetap yang Utama

Meskipun dalam keadaan padat kami tetap ingin memberikan kualitas terbaik dari segala sisi. LC Kampung Inggris tetap memperhatikan kenyamanan para peserta kursus yang sudah percaya dengan kami. Mulai dari pemilihan camp yang sesuai dengan standart LC Kampung Inggris. Kemudian menerima peserta kursus sesuai dengan kuota yang ada. Tidak memaksakan untuk mengambil sebanyak-banyaknya peserta dan mengesampingkan kenyamanan. Contohnya saja mengenai kapasitas per kamar. LC Kampung Inggris tetap menempatkan siswa sesuai dengan kapasitas kamar yang seharusnya. Tidak membuatnya lebih banyak agar bisa menerima banyak peserta kursus.

Mengenai pembelajaran pun demikian, kelas tetap di isi dengan maksimal 20 orang peserta. Pengajar yang diberikan pun adalah pengajar terbaik. Bukan teacher yang bisa dibilang “musiman”. Dengan komitmen seperti ini kelas yang berjalan tetap akan berjalan dengan maksimal. Jadi bukan hanya FUN nya saja yang didapatkan, tetap ada tambahan pengetahuan bahasa inggris yang didapatkan.

Jadi untuk kamu yang mungkin belum sempat berlibur di Kampung Inggris Pare pada Desember 2017 karena khawatir, mulai sekarang bisa berfikir ulang kembali. Meskipun padat kualitas tetap kami utamakan kok guys jadi jangan takut untuk berlibur di Kampung Inggris Pare. Sayang banget karena banyak momen seru yang pastinya kamu lewatkan. Kami tunggu di holiday Desember selanjutnya ya guys ^^.