oleh oleh kampung inggris pare

Ketika kita selesai mengunjungi suatu tempat pasti rasanya kurang jika belum membawa oleh-oleh. Bukan hanya untuk keluarga, teman atau pun kerabat. Barang khas yang mencirikan suatu tempat bisa jadi pengobat rindu di saat kita sudah tidak berada di tempat tersebut lagi.

Begitu pula dengan ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Pasti akan banyak hal yang membuat kamu rindu sepulang nya dari tempat belajar yang satu ini. Selain suasana belajar  yang nyaman dan menyenangkan akan banyak cerita yang akan membuat kamu sangat rindu dengan Kampung Inggris Pare. Untuk mengurangi kerinduan ini salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah mencari barang khas yang hanya ada di Kampung Inggris Pare. Oleh-oleh khas Kampung Inggris Pare berupa barang yang bisa kamu bawa pulang adalah gantungan kunci, kaos, tas dan masih banyak lagi.

Barang khas Kampung Inggris Pare juga bisa kamu gunakan sebagai pertanda bahwa kamu pernah belajar di sini. Kamu pun bisa memberikannya kepada teman atau kerabatmu. Jika kamu ingin membawakan oleh-oleh berupa makanan pun bisa juga guys. Tapi lebih tepatnya memang disebut dengan makanan khas Kediri bukan oleh-oleh khas Kampung Inggris Pare. Makanan khas yang bisa kamu jadikan oleh-oleh adalah tahu kuning, stik tahu, gethuk pisang, dan masih banyak lagi. Nah untuk bisa mendapatkan oleh-oleh ini berikut daftar rekomendasi tempat berburu oleh-oleh yang ada di Kampung Inggris Pare.

Daftar Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas Kampung Inggris Pare

1. Mr Pare

Dari namanya saja sudah khas Pare banget kan ya guys. Tempat berburu oleh-oleh yang satu ini terletak berada di Jl Anyelir. Mr Pare menyediakan pernak-pernik khas Kampung Inggris Pare mulai dari gantungan kunci, tas rajut handmade, dan mug-mug cantik.

2. Endemic

Pilihan tempat berburu oleh-oleh khas Kampung Inggris selanjutnya adalah Endemic. Letaknya masih berada di sekitaran Jl Anyelir juga nih guys. Mengusung tema distro, Endemic menawarkan produk andalan berupa kaos degan berbagai desain unik khas Kampung Inggris. Kaos yang dijual adalah produk asli Kampung Inggris Pare loh guys. Jadi bakalan berasa banget lah Kampung Inggris nya.

3. Pareholic

Selanjutnya ada Pareholic yang letak tepatnya berada di Jl Barawijaya. Pareholic merupakan salah satu penyedia pernak-pernik khas Kampung Inggris terbesar guys. Mengusung konsep distro kamu bisa membeli kaos, totebag, kemeja hingga gantungan-gantungan kunci di Pareholic ini. Mengenai harga masih relatif murah guys. Harga tote bag dengan berbagai desain unik di banderol sekitar 60 ribuan. Untuk kaos yang menyuguhkan desain khas Pareholic di banderol mulai dari 60 hingga 100 ribu. Nah untuk gantungan-gantungan kunci dan gelang yang unik dan pastinya khas Kampung Inggris di banderol dengan harga mulai dari 15rb. Semua produk di Pareholic ini juga buatan orang-orang sekitar Pare lo guys. Bener-bener bisa jadi oleh-oleh khas Kampung Inggris Pare.

4. G-Snack

Jika kamu ingin membawa oleh-oleh berupa makanan ini dia tempat nya guys. G-Snack terletak di Jl Barawijaya no 44 menyediakan segala macam makanan khas Kediri. Mulai dari makanan basah dan juga kering. Kamu bisa membeli gethuk pisang dan tahu kuning dengan harga mulai dari Rp 4000 untuk gethuk pisang dan Rp 22.000 untuk tahu kuning. Selain kedua jenis makanan tersebut masih banyak lagi makanan khas Kediri yang bisa kamu pilih. Sambel pecel, stik tahu, coklat tahu, hingga keripik bekicot. Khas Kediri banget lah pokoknya guys sayang kalau kamu tidak membawakan keluarga atau temanmu.

Itu tadi guys informasi daftar tempat berburu oleh-oleh khas Kampung Inggris Pare yang bisa kami berikan. Selain ke empat tempat di atas masih ada juga beberapa tempat yang bisa kamu pilih. Untuk mencari pernak-pernik kamu bisa menemukan nya di sekitaran Kampung Inggris. Sedangkan untuk makanan tersebar di seluruh wilayah Pare dan Kediri guys.

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu ya guys ^^.