minggu nya kampung inggris pare

Hari minggu di Kampung Inggris Pare merupakan hari libur nya para peserta kursus. Ya, sama seperti di tempat lain pada umumnya aktivitas belajar di Kampung Inggris ini pun ditiadakan pada hari Minggu. Untuk hari Sabtu, beberapa lembaga masih mengadakan kegiatan berupa study club atau pun kegiatan tambahan lainnya. Tetapi untuk di hari Minggu semua kegiatan benar-benar di tiada kan untuk para peserta kursus.

Jika pada hari aktif yaitu Senin – Jumat Kampung Inggris Pare sangat ramai oleh lalu lalang sepeda dari para peserta kursus, di hari Minggu seperti ini suasana di Kampung Inggris cenderung sepi. Tetap ada aktivitas dari para peserta kursus tetapi tidak seramai pada hari aktif. Aktifivitas masih terlihat ramai di minggu pagi di beberapa titik Kampung Inggris. Mengikuti car free day dan juga melakukan persiapan untuk bersepeda ke beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Kampung Inggris menjadi pilihan berlibur dari sebagian peserta kursus.

Jika sudah semakin siang suasana pun mulai sepi. Mereka yang pagi hari nya sudah melakukan kegiatan di car free day dan bersepeda memilih untuk menghabiskan sisa hari libur nya dengan beristirahat di camp atau tempat kost. Tidak sedikit pula peserta kursus yang memanfaatkan waktu libur nya untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di sekitaran Jawa Timur dan sudah melakukan perjalanan dari hari Sabtu, membuat kepadatan Kampung Inggris tidak begitu terlihat di hari Minggu.

Tapi Kampung Inggris akan tetap terlihat padat ketika mendekati periode kursus baru dimulai. Banyak peserta kursus yang baru datang ramai memilih tempat belajar dan juga melakukan registrasi ulang di lembaga yang sudah dipilih sebelumnya. Tentu kepadatan yang ditimbulkan pun berbeda, jika di hari aktif di dominasi oleh sepeda pada hari Minggu mendekati periode lebih di dominasi oleh pejalan kaki.

Jika kamu datang ke Kampung Inggris Pare ini tepat di hari Minggu jangan heran jika kamu tidak menemukan apa yang sudah kamu bayangkan sebelumnya ya guys. Seperti yang sudah disampaikan di awal tadi, karena hari Minggu adalah waktu libur maka suasana di Kampung Inggris ini pun cenderung sepi. Oh iya, kamu pun tidak disarankan untuk datang mencari informasi seputar lembaga kursus di hari Minggu ya (kecuali mendekati periode) karena sebagian besar lembaga kursus di Kampung Inggris ini pun tidak beroperasi pada hari Minggu. Jadi sebelum kamu kecewa sudah datang jauh-jauh ternyata office yang kamu tuju tutup sebaiknya kamu memastikan nya terlebih dahulu melalui nomor CS yang bisa kamu cari sebelumnya.

Seperti inilah gambaran mengenai minggu nya Kampung Inggris Pare. Semoga bisa menambah gambaran mengenai Kampung Inggris ini untuk kamu yang belum merasakan dengan datang langsung ke Kampung Inggris Pare ini ya guys ^^