testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like o introduce my self. My name is Kirana Mawardah, I come from Tangerang Selatan. Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 2 bulan dengan mengambil paket program “Intensive”. Kenapa saya memilih LC? karena orang tua saya mendapatkan rekomendasi dari teman nya untuk mengambil paket program di LC. Akhirnya saya dan orang tua saya mencari informasi melalui Web dan memutuskan untuk mengambil program 2 bulan.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah bingung dan sedih karena ini adalah pengalaman pertama saya pergi jauh dan jauh dari orang tua. Hal yang paling saya syukur i adalah saya bertemu teman-teman yang asik, seru, gokil, baik, perhatian, penyayang dan di camp kami sering melakukan hal-hal yang seru yang sampai sekarang gak bisa dilupakan. Setelah mengikuti placement test, saya mendapatkan kelas A-16 yang berada di Bee Camp. Awalnya saya malu dan menjadi sosok yang pendiam karena di kelas cewek nya hanya ada 6 orang dan cowo nya 12 orang tapi lama kelamaan saya sudah mulai terbiasa karena ternyata teman-teman kelas saya orangnya seru-seru dan asik. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Miss Mita), speaking (Miss Isti dan Mr Wanda), pronun (Miss Ilma) dengan cara mengajar mereka yang berbeda-beda. Dan di bulan kedua saya mendapatkan teman baru ya walaupun teman nya tidak se seru dan se asik teman di bulan pertama. Dan di bulan kedua saya mendapatkan teacher baru lagi, grammar (Miss Afifah), speaking (Mr Hendy) dan Pronun (Miss Hayati). Saya paling suka dengan Mr Hendy karena cara mengajar nya seru, asik dan tidak membosankan.

Pengalaman yang saya dapatkan selama 2 bulan di sini adalah pengalaman hidup yang tak terlupakan dan di sini juga saya mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Di sini juga saya bisa bertemu banyak teman dari sabang sampai merauke.

Karina Mawardah, Tangerang Selatan

testimoni kampung inggris pare

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca: Aryadi Mustari asal Sulawesi Selatan.