testimoni kharisma lc kampung inggris

Hi LC, I would like to introduce my self. My name is Kharisma Nugrahani, I’m from Pemalang Central Java. I’m student of Avionic technique faculty at Nurtanio University Bandung.

Saya mengambil program intensive 2 minggu di LC. Kenapa saya memilih LC? karena saya mendapat rekomendasi dari teman saya yang sudah lebih dulu belajar di sini periode 10 Juli 2017. Akhirnya saya mencari info melalui web dan memutuskan untuk mengambil program 2 minggu selama liburan kuliah.

Kesan pertama saat pertama kali datang adalah cukup senang karena office LC mudah di cara tempatnya dan ternyata camp dan kelas saya belajar tidak berjauhan, yaitu office – cordoba putri. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu dengan teman-teman yang sangat asik, apalagi teman-teman camp saya sangat baik dan rajin-rajin.

Setelah ikut placement test saya mendapat kelas yang bagus, cukup luas, dan teman-teman yang sangat seru, kompak dan humoris.

Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti Grammar bersama Mr Ewit, speaking Mr Jhojo dan Mr Eris, pronun Miss Aini dengan cara belajar yang berbeda-beda. Saya suka dengan semuanya karena masing-masing punya cara sendiri untuk membuat muridnya semangat. Mr Ewit dengan lagi “I eat pentol” nya, Mr Jhojo dengan gaya “nge-rap” nya, Miss Aini dengan “mbeek e,e,e” nya dan Mr Eris dengan lagu “Low voice AH, high voice AH” nya.

Selama di LC saya mendapatkan banyak vocabulary baru dan percakapan bahasa inggris yang biasa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Ini adalah pengalaman pengalaman yang sangat berkesan.

Untuk teman-teman B1 – CHELSEA, Om Burhan, Miss Yulia, double Ari, Rondi, Wisnu tahu bulat, Akbar, Angga, Fadly, Mas Fariz, Taruna Rifaldi, Dina Kembar, Ifa, Dewi, Welly, Dera, Opi, ketua kelas Herawan, dan Yuda korban pembullyan dikelas tiap hari, hehe. Terimakasih banyak atas kebersamaan nya, kekompakkan nya, dan candaannya yang membuat saya semangat belajar setiap hari. Maaf kalau banyak ucapan/perbuatan saya yang tidak berkesan di hati kalian. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain tempat dan di lain waktu. Senang sekali bisa bertemu kalian, tapi juga sekaligus sedih mau pisah sama kalian.

Semangat terus untuk kita yang masih berusaha melancarkan bahasa Inggris kita dan maju terus Language Center (LC) :).

Kharisma Nugrahani, Pemalang

testimoni kampung inggris pare

Kamu bisa juga membaca cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya guys, salah satu nya adalah cerita dari Sugih Wiarto asal Sukabumi.