liburan di kampung inggris pare

Halo mahasiswa, masihkah kalian berkutat dengan UAS?. Atau sudah selesai dan tinggal menunggu waktu liburan tiba?. Apa nih rencana kalian untuk menghabiskan waktu libur semester ganjil ini?. Masih belum tau mau mengisinya dengan apa?. Kami punya solusinya nih guys, belajar di Kampung Inggris Pare aja yuk!

Dengan belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare liburan kuliah kali ini bakalan lebih bermanfaat dan seru tentunya. Kamu pasti sudah paham banget kan kalau skill bahasa inggris itu penting di era global seperti sekarang ini. Jika setiap hari nya kamu sibuk dengan kegiatan kuliah bisa dipastikan hampir tidak memiliki waktu untuk belajar bahasa inggris bukan?. Nah mumpung sedang libur kuliah manfaatkan saja untuk fokus belajar bahasa inggris. Tenang, belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare tidak akan mengurangi kenikmatan waktu berliburmu kok guys. Kamu tidak akan di buat ‘spaneng’ alias ‘stress’ karena banyak hal seru yang bisa kamu temukan di sini. Baik itu ketika belajar di kelas atau pun kegiatan lain pada saat waktu luang tentunya.

Liburan di Kampung Inggris Pare

Mengisi waktu liburan di Kampung Inggris Pare akan memberikan banyak pengalaman baru untuk kamu semua guys. Kamu bisa memanfaatkan waktu libur sekitar 2 minggu – 1 bulan untuk fokus belajar bahasa inggris di sini. Bukan hanya belajar kamu pun tetap bisa menikmati suasana liburan yang justru berbeda dengan liburan sebelumnya.

  • Kelas belajar yang FUN

Kelas belajar yang akan kamu jalani selama liburan di Kampung Inggris dijamin akan sangat FUN. Dengan suasana belajar yang seperti ini kamu akan dibuat nyaman dengan bahasa inggris. Peningkatan skill bahasa inggris tanpa sadar bisa kamu rasakan secara perlahan. Banyak cara pembelajaran yang seru dan tidak terduga yang akan kamu jalani selama belajar di Kampung Inggris Pare.

Ketika kamu mengikuti kelas TOEFL dan IETLS pun tetap bisa mendapatkan suasana kelas yang FUN. Kita semua tau kan ya materi TOEFL dan IETLS termasuk ke materi kelas berat. Nah, tidak ingin menambah beratnya beban mu para pengajar di Kampung Inggris Pare memiliki cara tersendiri untuk membuat kamu nyaman dengan kelas berat ini. Serius tapi santai, kamu akan tetap merasakan pusing-pusing di kepala. Tapi tidak sampai membuatmu menyerah untuk mempersiapkan diri mencapai score yang di inginkan.

  • Berwisata di akhir pekan

Aktivitas belajar yang padat tentunya membutuhkan selang waktu untuk refreshing. Nah kamu bisa memanfaatkan waktu libur akhir pekan di Kampung Inggris ini untuk berwisata. Dengan hanya memanfaatkan sepeda kamu bisa melakukan kegiatan wisata seru untuk mengunjungi tempat refreshing yang ada di sekitaran Kampung Inggris Pare. Banyak cerita yang akan kamu dapatkan selama melakukan perjalanan wisata ini. Jangan lupa ajak temanmu untuk menambah ke seruan selama melakukan perjalanan.

Jika menghendaki menghabiskan akhir pekan di luar Kampung Inggris pun bisa. Tempat wisata favorit yang menjadi pilihan adalah Gunung Bromo, Kawah Ijen, dan kita wisata Batu. Untuk pilihan yang ini kamu benar-benar harus mempertimbangkan waktu dan biaya ya guys. Meskipun travel yang ada di Kampung Inggris Pare ini banyak menawarkan paket perjalanan murah tapi jangan sampai kamu malah menghabiskan banyak terlalu banyak uang demi perjalanan wisata ini. Kemudian masalah waktu, jangan sampai juga melakukan perjalanan terlalu jauh yang memakan waktu terlalu lama. Kamu bisa jadi kecapekan terus malas berangkat kelas di hari Senin nya.

Tetap harus melakukan berbagai macam pertimbangan ya guys. Jangan sampai lupa dengan tujuan awalmu yaitu belajar bahasa inggris!.

  • Bertemu dengan keluarga baru

Liburan di Kampung Inggris Pare akan membawamu untuk mendapatkan banyak teman baru. Peserta kursus yang berasal dari Sabang sampai Merauke akan menjadikan temanmu lebih beragam. Bertukar cerita dan berbagi pengalaman akan menjadi salah satu hal yang tidak terlupakan selama belajar di Kampung Inggris Pare ini. Bukan hanya sekedar teman saja, tapi dengan rutinitas harian yang kamu lakukan mereka akan berasa like new family. Yup, bukan sekedar teman tetapi berasa seperti keluarga baru. Senang kan bisa bertemu, berteman dan dekat dengan banyak banget orang.

  • Relasi semakin banyak dan luas

Dengan banyak nya orang yang kamu temui di Kampung Inggris Pare pastinya jangkauan pertemanan akan semakin luas. Hal ini bisa jadi salah satu nilai plus ketika kamu belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Bertanya tentang informasi perusahaan ternama di suatu daerah. Atau sekedar mencari tempat singgah ketika berwisata ke suatu daerah nantinya. Dan masih banyak lagi hal yang bisa kamu dapatkan dengan semakin luas nya relasi yang kamu miliki.

Pokoknya menghabiskan liburan di Kampung Inggris Pare bakalan beda banget lah guys. Kamu beneran wajib banget untuk mencobanya. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan dan juga banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Jadi, yuk isi liburan kuliah dengan belajar di Kampung Inggris Pare.

Pilihan paket program LC Kampung Inggris untuk mengisi libur kuliah bisa kamu cek langsung DI SINI.