liburan di kampung inggris pare

Biasanya jika kamu memiliki waktu libur pada pergi kemana nih guys? Pergi ke tempat-tempat wisata atau hanya dirumah saja? Pernahkah terpikir untuk mengisi liburan dengan hal yang berbeda? Mengganti kegiatan rutin liburan mu dengan sesuatu yang lebih seru dan bermanfaat yaitu belajar di Kampung Inggris Pare.

Untuk kamu yang memiliki adik, saudara, tetangga atau bahkan kamu sendiri yang saat ini duduk di bangku sekolah mulai dari SD sampai SMA sangat bisa merasakan belajar di Kampung Inggris Pare dengan memanfaatkan waktu libur yang kamu miliki. Berbeda dengan program yang biasa di buka setiap bulannya, untuk pelajar yang ingin memanfaatkan waktu libur nya untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris terdapat program khusus yang bisa di ikuti yaitu program holiday. Program liburan (holiday) ini biasa dibuka pada saat musim liburan akhir tahun yaitu pada bulan Desember dan juga liburan semester genap yang biasanya bertepatan dengan bulan Ramadhan (Mei – Juni). Jika pada bulan biasa hanya dibuka dua kali periode pendaftaran, pada saat musim liburan ini rata-rata lembaga kursus bahasa Inggris membuka sampai dengan 3 periode pendaftaran kelas yang dibuka pada setiap minggu nya dengan durasi belajar 1 minggu sampai 3 minggu. Dari segi materi pembelajaran nya pun dibuat berbeda disesuaikan dengan tingkatan jenjang pendidikan dengan metode-metode yang lebih bervariasi untuk menarik minat belajar para peserta kursus.

Mengisi libur dengan belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare benar-benar akan menjadikan liburanmu berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Selain kemampuan bahasa Inggris mu makin ter asah kamu juga akan bertemu dengan teman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia selama belajar di sini. Bukan hanya itu, kamu juga akan merasakan kekeluargaan yang kental dengan diberlakukan nya sistem camp yang juga akan melatih kemandirian mu.

Kamu akan belajar bahasa Inggris dengan metode-metode unik dan menarik yang diberikan oleh para tutor pendamping yang ada di sini. Belajar tidak hanya di kelas tetapi bisa juga memanfaatkan pematang sawah dan taman kota sehingga kamu bisa merasakan seru nya belajar di ruang terbuka. Belum lagi merasakan bagaimana seru nya berkeliling Kampung Inggris Pare bersama teman-temanmu menggunakan sepeda onthel, dijamin akan menjadi salah satu momen yang gak akan bisa kamu lupakan.

“Mengenai pembelajaran bahasa Inggris hasilnya bagaimana? bisa langsung lancar kah?“. Jawabannya adalah tidak, mengapa demikian? Bayangkan saja dalam waktu 1 minggu – 3 minggu kamu langsung bisa lancar berbahasa inggris bukan kah itu sesuatu yang cukup sulit? Sedangkan setidaknya membutuhkan waktu 7 bulan pembelajaran yang benar-benar intensive untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “Jadi, rugi dong jauh-jauh kesana” , tidak akan ada yang sia-sia guys selain pengalaman-pengalaman yang sudah disebutkan di atas dengan terus belajar bahasa inggris dengan fun setiap harinya dijamin minat untuk belajar bahasa Inggris akan meningkat. Bisa juga kesempatan ini digunakan sebagai terapi untuk kamu, saudara, adik atau putra/putri mu yang sangat anti dengan bahasa Inggris karena pembelajaran yang monoton menjadi lebih suka dan mulai tertarik karena metode pembelajaran yang diterapkan di sini benar-benar sangat fun dan menyenangkan.

Nah, untuk program holiday yang terdekat dari bulan ini adalah program holiday semester genap yang jatuh pada akhir Mei sampai dengan awal Juli. Program holiday yang bisa kamu ikuti pada liburan kali ini salah satunya adalah program holiday yang dibuka oleh LC Kampung Inggris Pare yang terdiri dari holiday Ramadhan Ceria dan Lebaran Ceria. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung kamu cek melalui link di bawah ini:

Yuk guys, daripada bosan karena liburan nya gitu-gitu aja langsung saja jadwalkan waktu untuk berlibur sambil belajar di Kampung Inggris Pare, liburan akan menjadi semakin seru dan bermanfaat 🙂