liburan akhir tahun

Libur akhir tahun merupakan salah momen liburan yang sangat ditunggu. Mulai dari pelajar hingga karyawan yang ingin mengambil cuti tahunan. Bulan Desember di rasa menjadi momen yang pas untuk melakukan kegiatan refreshing sebelum memasuki tahun yang baru. Berkunjung ke tempat wisata dalam dan luar negeri merupakan kegiatan yang paling sering dipilih pada momen liburan akhir tahun ini. Bahkan kegiatan liburan tersebut terbilang sudah terlalu umum dilakukan. Bagaimana jika liburan akhir tahun kali ini dimanfaatkan dengan kegiatan yang berbeda?. Kegiatan yang seru dan bermanfaat di tempat yang mungkin belum pernah ter pikir kan sebelumnya yaitu Kampung Inggris Pare.

Liburan Akhir Tahun di Kampung Inggris Pare

Mengapa Kampung Inggris Pare menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan akhir tahun mu?. Karena dengan berlibur di Kampung Inggris kamu bukan hanya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Tetapi kamu juga sekaligus mengisinya dengan kegiatan belajar bahasa inggris yang tentunya bermanfaat. “Ah masak liburan masih aja di isi dengan belajar?”. Eits jangan salah belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare ini beda loh dengan tempat lain. Kamu akan diajak belajar bahasa inggris dengan metode yang menarik, seru dan fun khas Kampung Inggris Pare.┬áBelajar bahasa inggris dengan berbagai macam game yang seru. Bertemu dengan teman dan tutor yang juga tidak kalah seru akan membuat liburan akhir tahun mu semakin berwarna. Bukan hanya manfaat dari segi bahasa inggris tetapi banyak juga hal yang bisa kamu dapatkan ketika menghabiskan liburan akhir tahun di Kampung Inggris Pare. Hal ini tidak bisa kamu dapatkan jika kamu tetap melakukan rutinitas liburan yang sama seperti tahun-tahun lalu.

Manfaat Liburan di Kampung Inggris Pare

1. Teman dari seluruh penjuru Nusantara

Hal pertama yang akan kamu dapatkan selain pengetahuan bahasa inggris ketika berlibur di Kampung Inggris adalah kamu bisa bertemu teman dari berbagai penjuru nusantara. Peserta kursus yang belajar di Kampung Inggris ini berasal dari daerah yang berbeda-beda. Mulai dari Sabang sampai Merauke bisa kamu temukan di sini. Dari teman yang berasal dari berbagai daerah ini bukan sekedar pengetahuan sebuah tempat wisata saja yang akan kamu dapatkan. Lebih dari itu kamu bisa langsung belajar berbagai macam budaya langsung dari sumbernya. Belajar bahasa daerah langsung dari sumbernya pun bisa kamu lakukan disela waktu belajar bahasa inggris. Sangat menyenangkan lah guys pokoknya.

2. Belajar toleransi

Jika sebelumnya kamu berada dilingkungan dengan ragam yang serupa. Dengan banyaknya budaya dan macam-macam kepribadian yang kamu temui saat belajar di Kampung Inggris Pare akan perlahan-lahan menimbulkan rasa saling menghargai atau toleransi yang cukup tinggi. Biasanya ketika melihat sedikit saja perbedaan kamu akan merasa hal tersebut menjadi sebuah masalah. Atau bahkan ketika sedikit saja berbeda kamu akan melihat orang yang berbeda tersebut menjadi sesuatu yang asing. Tetapi di Kampung Inggris Pare ini mampu membuat kamu lebih menghargai satu sama lain. Kamu bisa lebih luas dalam memandang suatu perbedaan dan hal ini akan kamu dapatkan tanpa kamu sadari sebelumnya.

3. Lebih Mandiri dan Disiplin

Hal selanjutnya yang menjadi manfaat ketika berlibur di Kampung Inggris Pare adalah kamu akan terlatih untuk menjadi lebih mandiri. Jika sebelumnya kamu berlibur dengan orang tua atau kerabat yang pastinya siap meng cover segala kebutuhan mu. Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare kamu harus melakukan segala sesuatunya sendiri. Meskipun ketika musim liburan sebagian besar lembaga di Kampung Inggris Pare menyediakan paket belajar yang sudah menghandle semua kebutuhan termasuk makan dan laundry. Tetapi kamu tetap akan terlatih untuk lebih mandiri dengan menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Bukan hanya untuk para pelajar saja, kamu yang sudah masuk usia dewasa namun masih sering bergantung dengan orang lain pun akan merasakan perubahan dari sisi kemandirian ini.

Selain lebih mandiri kamu pun akan dilatih untuk lebih disiplin. Jadwal kegiatan rutin yang sudah tersusun akan kamu jalani setiap harinya. Setiap melakukan kesalahan atau pun terlambat ada hukuman yang harus kamu jalani sebagai ganjaran nya. Tapi dengan adanya teman-teman yang sama-sama berjuang membuat proses menuju disiplin ini menjadi lebih ringan. Hingga akhirnya tanpa terasa kamu pun kan menjadi seseorang yang lebih disiplin.

Program belajar Kampung Inggris Pare untuk liburan akhir tahun

Menghabiskan liburan akhir tahun dalam waktu satu sampai tiga minggu saja akan memberikan banyak manfaat jika kamu memilih untuk berlibur di Kampung Inggris Pare. Hal ini tentunya akan jauh membuat kamu lebih bersemangat dalam menjalani tahun yang baru. Dibandingkan dengan menghabiskan rupiah yang lebih banyak untuk sekedar bersenang-senang, tentunya menghabiskan liburan akhir tahun di Kampung Inggris Pare menjadi alternatif yang tidak boleh dilewatkan.

Program liburan akhir tahun Kampung Inggris Pare yang bisa kamu ikuti salah satunya adalah program Desember Ceria LC Kampung Inggris. Dengan fasilitas lengkap mulai dari program belajar yang seru dan fun, makan, laundry plus wisata (sekitar Kediri) di akhir pekan akan membuat liburan akhir tahun mu benar-benar berbeda dari tahun sebelumnya. Informasi lengkap mengenai program ini bisa langsung kamu baca di: Program Holiday Desember Ceria 2017.

Yuk, tunggu apa lagi jadikan libur akhir tahun mu semakin menyenangkan dan tentunya bermanfaat bersama LC Kampung Inggris Pare ^^.