testimoni Fahmi Maududi lc kampung inggris

My name is Fahmi Maududi. I’m from Jayapura, Papua. I think LC is one of the best course in Pare with fun method in learning. It’s really good experience for me to got to know a lot of good people over here. Thank you so much to my class mate, to my camp mate, to all tutor who teach me. Even it’s just a month but it’s really great experience for me. I met a lot of new people and learn to respect each other. Hope we can see each other in the future.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Nama saya Fahmi Maududi. Saya berasal dari Jayapura, Papua. Menurut saya LC adalah salah satu lembaga kursus terbaik di Pare dengan metode belajar yang menyenangkan. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk saya karena bisa mengenal banyak orang baik selama di sini. Terimakasih banyak untuk teman kelas, teman camp dan semua tutor yang mengajar saya. Walaupun hanya satu bulan tetapi ini benar-benar merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk saya. Saya bertemu dengan banyak teman baru dan belajar salin menghargai satu sama lain. Semoga kita bisa bertemu di lain waktu.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Fahmi Maududi, Jayapura

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys, salah satu nya adalah cerita dari Kharisma Nugrahani asal Pemalang.