testimoni kampung inggris lc

Hello LC, I want introduce my self. My name is L. Eka Juangga I, you can call me Angga. I am form Cordoba Putra, A-11 class periode 10 July 2017.

LC adalah rumah saya untuk belajar bahasa Inggris karena saya merasa bahwa LC seperti rumah saya sendiri. Banyak yang saya dapatkan di sini, saya banyak bertemu dengan teman yang baru, lingkungan yang baru, tutor yang ramah. Banyak sekali hal-hal yang postifi yang saya dapat di sini  yang mampu menambah wawasan saya dan pengetahuan saya dalam bahasa Inggris. Saya sangat senang berada di sini. Waktu begitu cepat berlalu, baru kemarin rasanya saya belajar di sini, menyapa semua keluarga LC.

Terimakasih LC, semoga kedepan LC lebih berjaya lagi. Terimakasih atas ilmu yang diberikan kepada saya. Semoga saya bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan semoga menjadi berkah bagi sesama teutama di hadapan yang maha kuasa. Jayalah LC, jayalah selama-lamanya. Language Center number 1.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lalu Eka Juangga I, Malang

testimoni kampung inggris pare

Baca juga cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk guys, salah satunya adalah cerita dari Diah Linggar asal Samarinda.