kursus bahasa inggris

Belajar bahasa inggris mungkin sudah kita lakukan sejak dari sekolah dasar. Meskipun demikian nyatanya masih sangat banyak orang yang belum mahir dalam berbahasa inggris. Kurangnya waktu praktik bisa jadi merupakan salah satu faktor yang menyebabkan bahasa inggris belum bisa dikuasai dengan baik. Ya ketika belajar bahasa inggris kita memang tidak bisa hanya mempelajari teori saja. Kita justru dituntut untuk lebih banyak melakukan praktik untuk bisa mahir berbahasa inggris.

Kebutuhan bahasa inggris di era globalisasi ini membuat orang yang belum mahir berbahasa inggris mencari cara untuk bisa menguasainya. Kembali ke sekolah jelas bukan merupakan solusi bagi permasalahan ini. Mempelajari bahasa inggris ditengah rutinitas yang sedang dijalani tentunya membuat waktu belajar menjadi lebih sedikit. Dibutuhkan cara yang tepat untuk bisa menguasai bahasa inggris dengan keterbatasan waktu yang dimiliki. Memanfaatkan waktu berlibur bisa untuk belajar bahasa inggris menjadi salah satu hal yang bisa dipilih. Kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk mengikuti program kursus bahasa inggris. Setelah kamu belajar secara mandiri disela-sela waktu luang pada saat mengikuti program kursus bahasa inggris inilah kesempatan untuk melakukan praktik langsung.

Kursus Bahasa Inggris dalam Waktu Singkat di Kampung Inggris Pare

Waktu singkat yang kamu miliki harus dimanfaatkan dengan sangat baik. Kamu pun harus memilih program kursus bahasa inggris yang tepat. Kamu tidak boleh melewatkan nya hanya dengan mengikuti kelas kursus bahasa inggris dengan jumlah pertemuan yang minim. Dengan waktu libur yang hanya berkisar satu atau dua minggu saja harus kamu manfaatkan dengan mengisi 2x kelas bahasa inggris perhari nya. Jauh lebih baik jika kamu mengikuti kelas kursus bahasa inggris dengan sistem pembelajaran intensif. Program kursus semacam ini bisa kamu temukan di Kampung Inggris Pare. Salah satu lembaga yang menawarkan program kursus bahasa inggris secara intensif adalah LC Kampung Inggris. Selain program kursus dengan pertemuan 4x per hari ada juga camp english area yang akan menunjang proses belajarmu.

Jelas untuk hasil yang akan kamu dapatkan tidak sama dengan jika belajar dalam waktu satu bulan atau lebih. Tapi tentu mengikuti program kursus bahasa inggris dalam waktu singkat ini pun akan membawa beberapa perubahan yang signifikan bagi kemampuan bahasa inggrismu. Apa saja yang bisa didapatkan dengan kursus singkat di Kampung Inggris Pare?

1. Lebih percaya diri

Dengan banyaknya waktu praktik berbahasa inggris tentu akan membuat kamu lebih percaya diri. Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare kamu akan dituntut untuk aktif dalam setiap kelas. Setiap materi yang diberikan langsung akan dilakukan praktik setelahnya. Kamu tidak perlu malu atau takut salah karena di sini “mistake is halal“. Jadi kamu tidak perlu takut ragu untuk mengeluarkan kemampuan yang kamu miliki saat ini. Kelas demi kelas dengan bimbingan dari tutor pengajar akan membuat kamu perlahan memperbaiki dan menghilangkan kesalahan yang sebelumnya kamu lakukan.

2. Mendapatkan motivasi belajar

Selain lebih percaya diri hal lain yang bisa kamu rasakan dalam kursus singkat ini adalah mendapatkan motivasi belajar yang lebih tinggi. Pada saat belajar di Kampung Inggris Pare kamu akan belajar dengan suasana yang FUN. Hal ini menyadarkan kamu bahwa belajar bahasa inggris ternyata menyenangkan. Kamu pun bisa mengetahui metode belajar tepat yang bisa ikut kamu gunakan. Bagaimana step by step dalam belajar bahasa inggris yang kamu dapatkan bisa terus kamu lakukan nantinya. Semangat untuk bisa mahir berbahasa inggris pun meningkat tajam.

3. Pengalaman dan teman baru

Selain kedua hal tersebut ada poin plus yang bisa kamu dapatkan yaitu pengalaman baru dan juga teman baru. Kamu akan bertemu dengan lebih banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Kamu pun berkesempatan untuk bisa memiliki teman yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi mengenai cerita pengalaman yang dibagi selama menjalani kursus di Kampung Inggris Pare. Hal ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat masa kursus berakhir nanti.

Berminat untuk melakukan kursus singkat bahasa inggris di Kampung Inggris Pare?. Segera jadwalkan keberangkatan ketika liburan tiba ya guys ^^.