kursus bahasa inggris cepat dan murah

Kebutuhan berbahasa inggris di era globalisasi ini membuat orang-orang melakukan banyak cara untuk bisa menguasainya. Mulai dari belajar kembali secara mandiri hingga memilih untuk mengikuti program kursus. Mengenai program kursus, saat ini sudah terdapat banyak sekali lembaga kursus bahasa inggris yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Mulai dari lembaga swadaya yang memfasilitasi pembelajaran bahasa inggris hingga lembaga-lembaga kursus besar. Kita bisa menemukan nya mulai dari daerah-daerah hingga ke kota besar.

Dalam proses pencarian tempat belajar bahasa yang satu ini hal yang paling di inginkan adalah mencari lembaga kursus bahasa inggris cepat dan murah. Benar begitu bukan?. Apalagi bagi mereka yang sudah tidak memiliki banyak waktu khusus untuk belajar bahasa inggris. Nah mengenai cepat tentunya dibutuhkan pembelajaran yang intens tidak bisa hanya menyisipkan beberapa jam setiap minggu nya. Kemudian mengenai murah, bisa saja memanfaatkan lembaga swadaya tapi apakah kamu tepat berada di situ?. Sementara untuk lembaga kursus bahasa inggris di kota besar kita pasti tau lah ya biaya kursus nya memang tidak termasuk kategori murah.

Lalu bagaimana dengan Kampung Inggris Pare?. Jika kamu memang sedang mencari tempat belajar bahasa inggris tentunya nama tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi. Terletak di Pare, Kabupaten Kediri awalnya hanya terdapat satu lembaga kursus pelopor tapi saat ini sudah tersedia ratusan lembaga kursus bahasa inggris yang bisa kamu pilih. Kampung Inggris Pare memiliki magnet yang kuat untuk menarik siapa saja yang ingin fokus belajar bahasa inggris. Tempat kursus bahasa inggris cepat dan murah, itulah gambaran yang sudah melekat ketika siapa saja mendengar nama Kampung Inggris Pare. Benarkah demikian?

Kursus Bahasa Inggris Cepat dan Murah

  • Biaya yang murah

Salah satu latar belakang sang pelopor Kampung Inggris Pare yaitu Mr Kalend ketika mendirikan lembaga kursus terdahulu adalah ingin memberikan fasilitas belajar bahasa inggris dengan harga yang terjangkau. Hingga saat ini biaya kursus di lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris pun terkenal relatif lebih murah jika dibandingkan dengan lembaga-lembaga kursus yang ada di luaran Kampung Inggris. Dengan biaya Rp 150.000 kamu bisa mendapatkan kelas speaking dengan jumlah pertemuan 2x dalam sehari, dan hari aktif belajar dari Senin – Jumat untuk jangka waktu 2 minggu. Jika di tempat kursus lain mungkin dengan biaya tersebut yang ditawarkan adalah program belajar 2x – 3x pertemuan dalam satu minggu.

Belum lagi dengan program paket yang terkenal lebih murah. Salah satu nya adalah program paket yang di tawarkan oleh LC Kampung Inggris. Dengan biaya Rp 700.000 kamu sudah mendapatkan program belajar lengkap mulai dari vocabulary, speaking, grammar dan pronunciation dengan jumlah 6x dalam sehari. Biaya tersebut merupakan biaya untuk belajar selama dua minggu. Bukan hanya program belajar tetapi kamu juga sudah mendapatkan fasilitas camp English area yang digunakan sebagai tempat tinggal selama berada di Kampung Inggris Pare.

Jangan khawatir dengan biaya hidup selama berada di Kampung Inggris guys. Biaya hidup di kampung yang satu ini memang terkenal murah. Makan, laundry dan juga kebutuhan keseharian bisa kamu dapatkan dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan daerah-daerah lainnya. Jadi meskipun jauh akumulasi biaya kursus dan biaya hidup tetap menghasilkan jumlah yang relatif murah jika dibandingkan dengan kursus di tempat lainnya.

  • Hasil cepat

Mengenai hasil cepat Kampung Inggris Pare pun menjadi pilihan tepat. Bukan cepat dalam artian dalam waktu semalam kamu bisa langsung cas cis cus berbahasa inggris ya. Tetapi dalam artian kamu bisa merasakan perubahan skill berbahasa inggris mu relatif lebih cepat jika dibandingkan dengan belajar ditempat lain. Dengan intensitas pertemuan yang lebih banyak kamu bisa mendapatkan materi dan kesempatan untuk praktik dengan lebih banyak pula bukan?. Hal ini bisa kamu manfaatkan penuh untuk mengasah kemampuan bahasa inggris mu.

Memang diperlukan waktu khusus untuk bisa belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Kamu bisa memanfaatkan libur sekolah atau pun kuliah. Bisa juga memanfaatkan waktu luang setelah lulus sekolah atau kuliah. Jika sudah bekerja kamu bisa mengumpulkan cuti tahunan untuk bisa belajar di Kampung Inggris Pare. Hasil yang kamu dapatkan akan lebih efektif jika dibandingkan hanya belajar bahasa inggris di akhir pekan dengan rutinitas harian yang padat di hari aktifnya.

Selain menjadi pilihan tempat kursus bahasa inggris cepat dan murah banyak sekali nilai plus yang akan kamu dapatkan selama belajar di Kampung Inggris Pare. Peserta kursus yang datang dari seluruh penjuru nusantara tentunya akan membuat pertemanan mu lebih beragam. Berbagi pengalaman satu sama lain akan memberikan cerita tersendiri yang bisa kamu jadikan pelajaran lain, yaitu pelajaran hidup. Pokoknya banyak sekali hal yang bisa kamu dapatkan jika memilih Kampung Inggris Pare sebagai tempat belajar.

Kursus bahasa inggris cepat dan murah, ya di Kampung Inggris Pare tempatnya!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •