testimoni sutantry husain

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Sutantry Husain, I come form Gorontalo North Sulawesi.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil program “paket intensive 1 bulan”. Kenapa saya memilih LC? karena saya mendapatkan rekomendasi dari teman untuk mengambil paket program di LC. Kemudian saya mencari informasi dari website dan memutuskan untuk mengambil program 1 bulan.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah suasana Kampung Inggris yang ramai, jajanannya yang enak-enak dan murah membuat saya betah dan nyaman. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman-teman yang baik, lucu, kompak, sering perhatian dan menjaga satu sama lain apalagi kalau lagi sakit atau belum dapet transferan uang jajan wkwk.

Di camp kamu sering main games, mengerjakan tugas bersama-sama, dan masih banyak lagi. Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas A9 yang gokil, ricuh, dan selalu kompak. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Ms Afifah), speaking (Mr Nuha, Ms Esty) dan pronunciation (Ms Ilma). Teachernya baik-baik dan juga seru. Saya paling suka dengan Mr Nuha karena orangnya lucu, bersahabat, dan Ms Ilma yang sabar menghadapi murid-muridnya, yang baik dan bersahabat juga. Selama di LC saya mendapatkan pengalaman yang seru, pengetahuan serta teman-teman yang gokil, dll.

Untuk semua teman-temanku, spesialnya buat Hanifa, Nia, Nanda, Arsyi, Gesang dan kelas A9 lainnya terimakasih atas pengalaman indahnya. Terimakasih dan maaf kalau ada salah-salah kata atau perbuatan. Semoga kita bisa bertemu lagi dan persahabatan kita gak sampai di sini.

– – – – – – – – – – – – – – – – – –

Sutantry Husain, Gorontalo

testimoni kampung inggris pare

Baca juga pengalaman dari Abdut Tawwab asal Bandung.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •