Kampung Inggris Pare Kediri

Belajar bahasa Inggris, ya itulah tujuan para pelajar yang datang ke Kampung Inggris di Pare, Kediri ini. Mulai dari ingin mempelajari bahasa Inggris dari awal sebagai pemula hingga datang untuk memperbaiki sisi bahasa Inggris tertentu yang dirasakan nya kurang. Kampung Inggris Pare memang memiliki magnet yang sangat kuat bagi orang-orang yang ingin mahir berbahasa Inggris. Banyaknya lembaga kursus dan program yang bisa dipilih, lingkungan di Pare Kampung Inggris ini pun sangat mendukung untuk peningkatan kemampuan bahasa Inggris membuat para pelajar bisa belajar dengan nyaman dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Ternyata Kampung Inggris Pare bukan sekedar tempat belajar bahasa Inggris biasa, di sini banyak sekali hal yang bisa dilakukan selain belajar bahasa Inggris tentunya. Memperbanyak teman dan berbagi cerita bersama teman baru adalah salah satu hal yang tidak akan terlewat selama proses belajar sedang kamu jalani di sini. Kamu akan bertemu dengan teman dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan jika kamu beruntung kamu benar-benar akan mendapatkan teman dari Sabang sampai Merauke dalam sekali bertemu. Teman pertama yang akan ajak berkenalan nantinya adalah teman satu kamar di camp/kost, karena memang di Kampung Inggris ini semua kamar digunakan untuk lebih dari satu orang. Setelah itu barulah kamu mengenal teman satu camp/kost dan selanjutnya mengenal teman-teman di kelas yang kamu ikuti. Berawal dari perkenalan yang biasa terjadi akhirnya kamu akan merasa semakin dekat, melakukan banyak hal bersama, merasa saat ini sedang dalam “perjuangan” yang sama membuat yang mulanya hanya teman biasa berubah menjadi sahabat dalam waktu dekat. Terlebih lagi jika kamu memutuskan untuk tinggal di camp, kamu yang melakukan kegiatan dari pagi hingga pagi lagi bersama-sama teman sekamar dan se camp akan merasakan suasana yang jauh lebih erat. Ya, bukan lagi sahabat tetapi seakan kamu menemukan keluarga baru yang ikatan emosional nya sangat kuat.

Dari banyaknya keluarga baru yang kamu temukan di Kampung Inggris ini tentunya banyak sekali cerita yang sudah kamu bagi dan dapatkan. Dari sini kamu akan mendapatkan pengetahuan seputar daerah asal teman-temanmu, sangat menyenangkan rasanya bisa bertanya langsung mengenai hal-hal yang biasanya hanya bisa kita baca atau lihat melalui foto dan video langsung dari salah satu sumbernya. Kamu pun bisa berbagi tentang banyak hal menarik dari daerah mu yang bisa membuat mereka semakin penasaran untuk bisa datang berkunjung suatu saat nanti. Bukan hanya pengetahuan mengenai daerah asal, mengenai bagaimana suasana pendidikan di sana, ekonomi, dan lain sebagainya bisa juga kamu dapatkan sebagai tambahan wawasan. Cerita mengenai jurusan kuliah nya, pekerjaan yang sedang dijalani pun bisa kamu dapatkan sehingga dunia mu semakin luas tanpa kamu sadari.

Bahkan hal yang paling berharga bisa juga kamu temukan sembari belajar di Kampung Inggris ini. Hal yang bisa membuat kamu lebih bersyukur, lebih giat dan lebih ter motivasi, yaitu pengalaman hidup. Ya dengan banyaknya orang yang kamu temui dan berbagai cerita hidup yang mengalir diceritakan dengan sendiri nya kamu jadi lebih bisa mensyukuri apa yang kamu miliki. Kamu bisa belajar berbagai hal dan mulai memperbaiki diri sedikit demi sedikit. Dengan terus berinteraksi secara intens dengan keluarga baru yang kamu temui di sini, kamu pun bisa belajar untuk lebih menghargai perbedaan satu sama lain dan tidak memaksakan kehendak diri sendiri.

Kampung Inggris Pare ini memang bukanlah sekedar tempat belajar bahasa Inggris saja. Peningkatan skill bahasa Inggris dan juga peningkatan kualitas diri akan menjadi bekal ketika kembali ke kota asal mu. Dan tidak lupa pula berbagai cerita mulai dari susah, senang, sedih, haru pun ikut terbawa dan akan selalu membuat mu rindu tempat penuh perjuangan ini, Kampung Inggris Pare.