lembaga kursus kampung inggris pare

“Belajar di Kampung Inggris Pare yuk”, pernah kah ada teman yang melemparkan pertanyaan seperti itu guys? Trus apa sih yang kamu bayangin? Belajar di suatu daerah yang nama nya Kampung Inggris atau belajar di lembaga yang menamai dirinya Kampung Inggris? Dari pada semakin penasaran yuk mari kita bahas bersama-sama guys !!!

Banyak sekali orang yang datang ke Kampung Inggris ini menganggap bahwa Kampung Inggris Pare adalah nama satu lembaga kursus. Bermodal kan informasi yang sangat minim mereka langsung berangkat ke Kampung Inggris dan akhirnya sedikit kesulitan ketika sudah sampai karena tidak bisa menemukan lembaga yang dibayangkan  tetapi justru dihadapkan dengan banyak sekali pilihan lembaga kursus bahasa Inggris. Ya, sebelum kamu mengalami kebingungan serupa sesampainya di Pare ini kamu harus banget tau bahwa Kampung Inggris Pare ini bukan nama dari satu lembaga kursus tetapi sebutan untuk suatu daerah yaitu Dsn Singgahan dan Ds Tulungrejo yang menjadi tempat berkembang nya lebih dari 100 lembaga kursus bahasa Inggris.

Berdasarkan sejarah berdirinya Kampung Inggris, dulunya hanya terdapat satu lembaga kursus yaitu BEC yang didirikan oleh Mr Kalend tetapi kemudian banyak orang (pendatang maupun warga Pare) yang ikut membuka lembaga kursus bahasa Inggris hingga akhirnya pada tahun 2017 ini tercatat ada sekitar 150 lembaga kursus yang beroperasi di kecamatan Pare ini. Jadi jika kamu ingin belajar di Kampung Inggris Pare kamu harus mencari informasi mengenai lembaga kursus yang sesuai dengan kebutuhan kamu terlebih dahulu guys. Kebayang kan jika kamu tiba-tiba berangkat tanpa informasi yang cukup akan sebingung apa kamu nanti, bisa-bisa kamu gagal jadi jago bahasa Inggris hanya karena kamu tidak mengantongi informasi yang cukup mengenai Kampung Inggris Pare.

Sebenarnya saat ini informasi mengenai Kampung Inggris yang terletak di Pare, Kediri ini sangat mudah untuk kamu cari guys. Dengan hanya mengetik kata Kampung Inggris di mesin pencarian maka ratusan informasi bisa langsung kamu akses mulai dari daftar lembaga, program, harga dan masih banyak lagi. Tetapi kamu tetap harus membaca informasi dengan sangat teliti guys agar tidak “terjebak” dengan informasi yang kamu terima. Meskipun banyak lembaga yang sudah memiliki official website menggunakan domain dengan nama “kampung inggris” tetapi di dalam website tersebut sudah menyajikan informasi lengkap mengenai profil lembaga, program yang ditawarkan dan informasi lain seputar lembaga tersebut.

Seperti yang sedang kamu baca saat ini yaitu www.kampunginggrispare.info. Website ini bukan lah official website dari Kampung Inggris Pare guys tetapi official website dari Language Center atau LC yang merupakan salah satu lembaga yang ada di Kampung Inggris ini. Meskipun menggunakan domain dengan nama Kampung Inggris Pare, tetapi didalamnya sudah tersedia dengan jelas dan lengkap mulai dari profil lembaga, daftar program, harga program dan informasi lainnya yang menjelaskan bahwa ini merupakan official website dari lembaga Language Center. Jadi kamu harus benar-benar membaca keseluruhan informasi yang ada guys, begitu pula ketika kamu membaca informasi dari sumber website lain yang menggunakan domain serupa. Jangan sampai kamu merasa di bohongi padahal karena kurang teliti nya kamu ya guys.

Nah, mulai saat ini jika ada teman yang mengatakan “belajar ke Kampung Inggris Pare yuk” kamu sudah  harus bisa menjawab dengan cara “mau belajar di lembaga mana nih kita, gimana kalau di LC (hehehe)” dan kamu bisa menjelaskan secara gamblang bahwa Kampung Inggris ini bukanlah nama satu lembaga kursus tetapi julukan yang diberikan untuk Dsn Singgahan dan Ds Pelem yang terdapat banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris sehingga kita harus memilih salah satu lembaga yang akan dijadikan tempat belajar nantinya. Bagaimana? sudah sangat jelas kan guys? Jadi kapan nih mau belajar ke Kampung Inggris Pare? Pilih LC sebagai tempat belajar mu ya guys, see you ^^.