kampung inggris pare tempat yang cocok bagi pemula

Belajar bahasa Inggris memang menjadi momok bagi sebagian orang. Meskipun sudah mendapatkan materi-materi bahasa Inggris dasar semenjak duduk di bangku sekolah dasar sampai menengah atas bahkan Universitas tetapi nyatanya masih banyak sekali yang belum benar-benar memahami materi-materi bahasa Inggris tersebut. Jangan kan berbicara dengan baik dan lancar, mengartikan beberapa kosa kata yang sangat umum saja masih banyak yang kesulitan. Padahal jika dilihat dari waktu belajar nya seharus nya hasil yang didapatkan pun tidak seburuk itu. Ya, kembali lagi memang dengan pola pikir ketika masih duduk di bangku sekolah. Banyak yang beranggapan bahasa Inggris itu sulit, membosankan, dan tak jarang didukung pula oleh guru atau dosen yang killer, lengkap lah sudah alasan untuk tidak benar-benar mengikuti semua materi bahasa Inggris yang disampaikan dengan baik. Dampaknya ketika terjun ke dunia pekerjaan, ketika ingin melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi, kesulitan pun di alami karena memang skill yang satu ini menjadi salah satu poin yang sangat dibutuhkan.

Apakah kamu mengalami kasus seperti ini? Jika iya kamu harus segera membenahi diri guys karena jika terus di biarkan kamu pun akan mengalami ‘penolakan’ terus menerus. Tidak ada cara lain untuk membenahi nya selain memulai untuk belajar bahasa Inggris mulai dari awal lagi guys. Berapa pun usia mu saat ini tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar, jadi kamu hanya mengumpulkan niat dan semangat untuk bisa ‘bersahabat’ dengan bahasa Internasional yang satu ini. Nah, tempat belajar bahasa Inggris yang cocok banget buat kamu sebagai pemula seperti ini ya Kampung Inggris Pare tentunya. Kenapa harus Kampung Inggris Pare?

Menyediakan kelas dengan materi pembelajaran mulai dari dasar

Untuk kamu seorang pemula tentunya akan membutuhkan kelas dengan pembelajaran yang mulai dari dasar lagi bukan? Di Kampung Inggris Pare kamu bisa mendapatkan kelas yang kamu butuhkan. Program belajar di Kampung Inggris ini memang terbagi menjadi beberapa level mulai dari dasar sampai advance. Pembagian kelas akan dilakukan melalui test awal atau biasa kita sebut placement test terlebih dahulu. Jadi kamu tidak perlu malu dengan status ‘pemula’ karena ketika kamu belajar di sini nanti kamu pun akan dijadikan satu bersama pemula lain nya. Kamu pun tidak perlu takut dan khawatir tidak bisa menangkap materi karena materi yang diberikan benar-benar di sesuaikan dengan kemampuan kelas yang kamu pilih.

Materi dasar yang dimaksud di sini adalah mempelajari bahasa Inggris mulai dari awal lagi guys. Kamu akan di ajarkan menghafal number dan abjad lagi, tentunya dengan pengucapan yang tepat. Kemudian kamu akan menghafal vocabulary yang biasa di gunakan sehari-hari beserta arti dan penggunaannya dalam kalimat. Kamu pun akan di ajari kembali kata kerja, kata sifat ketika berada di kelas grammar, pokoknya benar-benar dari dasar deh guys. Kemudian setiap minggu nya kamu akan beranjak ke step-step selanjutnya secara perlahan. Pas banget lah buat kamu !!!

Metode belajar yang unik dan menyenangkan

Pembelajaran yang dimulai dari dasar tersebut pun di sampaikan dengan cara yang unik dan menyenangkan. Kamu akan sangat terbantu dengan metode pembelajaran yang berbeda dari sekolah formal mu. Jika sebelumnya kamu takut atau merasa bosan sehingga akhirnya tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar, di sini kamu akan mendapatkan pandangan lain tentang bahasa Inggris. Kamu akan perlahan-lahan menjadi suka dan bersahabat dengan bahasa Inggris karena pembelajaran yang diberikan benar-benar bisa kamu terima dengan baik, sampai akhirnya kamu ingin terus menerus belajar bahasa Inggris tanpa henti. Berawal dari terpaksa karena adanya ‘tuntutan’ sekarang jadi suka karena ternyata belajar bahasa Inggris itu sangat menyenangkan.

Jumlah pertemuan yang intensive

Setelah materi pembelajaran yang dimulai dari dasar dan metode belajar yang unik serta menyenangkan, hal lain yang sangat mendukung kamu sebagai pemula jika belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare ini adalah jumlah pertemuan yang intensive. Ya, kamu akan mendapatkan kelas belajar bahasa Inggris 2 – 6 kali dalam sehari. Pas banget untuk pemula yang memang membutuhkan intensitas belajar tinggi sebagai pembiasaan dalam berbahasa Inggris. Semakin banyak pertemuan kelas kamu akan mendapatkan materi yang semakin banyak pula dan yang pasti waktu praktik mu akan semakin padat, jadi pas banget kan?

Lingkungan yang sangat mendukung

Dengan diterapkan nya peraturan untuk berbahasa Inggris di camp (asrama english area) dan juga kelas semakin mendukung proses belajar mu guys. Belum lagi pembiasaan berbahasa Inggris yang akhirnya menjadi budaya, menjadikan lingkungan di Kampung Inggris Pare ini menjadi salah satu tempat yang paling efektif dalam peningkatan kemampuan bahasa Inggris mu. Ditambah dengan teman-teman seperjuangan yang memiliki tujuan sama akan semakin menciptakan lingkungan yang kondusif untuk mempelajari bahasa Inggris yang kamu mulai dari awal lagi.

Bagaimana? Kampung Inggris ini benar-benar tempat belajar yang cocok kan untuk kamu para pemula? dan LC Kampung Inggris siap memberikan ke semua poin penjabaran di atas sehingga pas banget untuk kamu pilih sebagai tempat belajar di Kampung Inggris Pare ini. Kami tunggu kedatangan kalian semua ya guys, tingkatkan kemampuan bahasa Inggris mu bersama LC Kampung Inggris Pare ^^.