cabang kampung inggris pare

Pernah memiliki pertanyaan seperti yang tertera pada judul kah? Bukan hanya kamu satu-satunya guys karena banyak juga yang memiliki pertanyaan serupa. Oh iya kamu sudah pernah mendengar Kampung Inggris yang ada di Semarang, Bandung dan Malang kah? Banyak yang mengira bahwa tempat-tempat belajar tersebut merupakan cabang dari Kampung Inggris Pare lo. Bagaimana dengan kebenarannya? Mari kita bahas bersama-sama ^^.

Jawaban untuk pertanyaan “Apakah Kampung Inggris mempunyai cabang di daerah X?” jawabannya adalah tidak guys. Yup, Kampung Inggris Pare hanya ada satu dan hanya ada di desa Tulungrejo dan Pelem saja. Karena Kampung Inggris Pare merupakan sebutan yang disematkan kepada dua desa tersebut karena banyaknya lembaga kursus bahasa inggris yang ada didaerah tersebut lalu bagaimana bisa Kampung Inggris Pare membuka cabang? Jika memang ada tempat serupa yang juga menggunakan nama Kampung Inggris sah-sah saja bukan tetapi bisa dipastikan tempat-tempat tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan Kampung Inggris yang ada di Pare. Mungkin tempat-tempat belajar tersebut didirikan oleh orang-orang yang terinspirasi dengan adanya Kampung Inggris Pare dan ingin menghadirkan tempat serupa di daerahnya untuk memudahkan orang-orang dari daerah sekitar dalam belajar bahasa inggris. Mengenai metode belajar dan suasana belajar yang diberikan tentunya jelas berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh Kampung Inggris Pare adalah lingkungan belajar bahasa inggris yang sangat kondusif. Karena memang berdirinya Kampung Inggris Pare ini sudah lama maka lingkungan belajar bahasa inggris yang terbentuk pun sudah sangat kental.

Bagaimana dengan lembaga kursus yang ada didaerah lain tetapi dibelakang nya disertai dengan embel-ember Cabang Kampung Inggris Pare?”. Untuk kasus semacam ini biasanya para alumni dari Kampung Inggris Pare ini lah yang mendirikan lembaga kursus tersebut. Mengenai kerjasama nya dengan lembaga kursus yang ada di sini belum bisa dipastikan juga karena sampai saat ini memang tidak ada satu pun lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini memberlakukan sistem friendchise. Kerja sama yang dilakukan oleh sebagian besar lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare dengan daerah lain adalah menggunakan sistem pengiriman tenaga pengajar bukan pendirian lembaga kursus baru. Jadi, kita tegaskan kembali nih guys kalo Kampung Inggris Pare ini tidak membuka cabang dimanapun. Jika kamu menemukan lembaga yang mungkin namanya sama dengan lembaga kursus yang ada di Pare ini atau seperti yang disampaikan sebelum lembaga kursus yang menggunakan embel-embel cabang Kampung Inggris Pare mendingan kamu kroscek dulu melalui official website dari masing-masing lembaga guys sebelum memutuskan untuk bergabung. Karena sudah dipastikan metode dan suasana pembelajaran yang akan kamu dapatkan jelas berbeda.

Sekian dulu guys informasi yang kami berikan kali ini. Semoga bermanfaat, see you ^^.

Baca juga: Ini Dia Daftar Informasi Dasar Seputar Kampung Inggris Pare yang Wajib Kamu Ketahui.